Sunday, November 18, 2012

Vinny's Sweet 17th Party

Vinny
Marsudirini Matraman
Sabtu, 10 November 2012
Magic Café
Rainbow Party

MC: Obrey and Kenneth
PIC: Benny and Angela
DJ: LAND
Photographer : Wendra
Usher : Febee





Bertempat di sebuah cafe di Jakarta Utara yang berselogan “All Service With Magic pesta perayaan hari jadi Vinny yang ke 17 diselenggarkan dengan meriah. Bertemakan Rainbow party, Vinny yang mengenakan busana berwarna kuning yang serasi juga dengan keluarganya ternyata bersembunyi hingga acara hampir dimulai. Setelah opening dari DJ dan MC, Vinny baru menampakkan dirinya di depan teman – temannya. Dilanjutkan dengan Opening Speech dari Vinny juga.

Sebagai pemanasan, kali ini Vinny menantang 3 pasangan untuk memperebutkan hadiah. Ternyata ada Edward&Vicky , Benny&Indah serta Ose&Jeane mereka hanya disuruh untuk berlomba menyedot susu dari botol susu yang di letakkan di badan pasangannya saja.Ternyata pemenangnya adalah pasangan Edward & Vicky, gamenya berhasil membuat seluruh audience tertawa bahagia ....

Karena waktu telah menunjukkan waktunya dinner time seluruh keluarga dan teman teman dari Vinny dipersilahkan untuk menikmati seluruh makanan yang disajikan oleh Vinny.

After dinner kita si suguhkan dengan magic show dari magic cafe. Karena Vinny baik hati, Vinny ingin membagi bagikan hadiah lagi. Disini teman –teman dari vinny berlomba –lomba mengetik secara alay dan cepat. Pengirimin sms tercepat dan dengan format yang benar itu yang jadi pemenang.

This is Candle Procession, ke 16 teman special dari vinny masuk secara berpasangan membawa candle, mereka bergantian memberikan special question kepada Vinny, pertanyaan mereka pada unik –unik mulai dari hal pribadi, masa lalu, sampai pelajaran pun mereka tanyain , ada juga dari seorang mantan pacar Vinny yang memberikan pertanyaan “Vinny, waktu itu kenapa sii lo terima gw”. Setelah ke 15 orang teman Vinny sudah, sekarang saatnya candle special sebelum yang ke-17 ternyata dia adalah pacar Vinny, dia menyanyikan lagu happy birthday untuk Vinny . Setelah ke 16 teman Vinny selanjutnya orang paling sepecial di hidup Vinny adalah Mama, Papa dan ke 2 adik dari Vinny maju untuk menemani Vinny meniup lilin di atas kue dan memotong kue serta mebagi bagikannya.


Acara sedihnya sudah, sekarang Vinny butuh 3 pasang teman Vinny bermain untuk memperebutkan 2 buah Handphone. Ternyata ada Vander & Robby, Daniel & Satrio, serta Vicky & Marcell. Mereka diminta untuk memakai lipstick dan menciumi pasangannya. Ternyata jumlah ciuman terbanyak adalah milik Vander dan Robby. Congratulation for Vander and Robby!

Sekarang saatnya acara yang paling ditunggu-tunggu. Polonaise and Disco Time! Vinny juga sempat naik keatas panggung untuk mengajak teman-temannya Flashmob. 2 thumbs up for Marsud Matraman. See you next time!



Testimonial from Vinny's friend:



No comments:

Post a Comment