Friday, November 30, 2012

Novia's Sweet 17th Party

Novia
SMAN 44
24 November 2012
Je-Mache, Tebet


MC : Jocelyn and Orville
PIC : Angela and Marsha
DJ : Perpi
Photographer : Sanit
Video : Sanit
Usher : Olive

Long time no see, Don Bosco 2!! Party kali ini datangnya dari salah satu siswi cantik Don Bosco 2, namanya Novia. Setelah opening DJ dan MC, Novia memberikan opening speechnya. Gak pake lama lagi nih, langsung aja Novia ingin membagi-bagikan hadiah. Sekarang Novia menantang 3 pasangan normal yang paling cool untuk bermain games. Mereka disuruh ngapain sih? Mereka mau main sama yang dingin-dingin nih. Hihihihi :p




Karena waktu sudah menunjukkan waktunya untuk makan malam, keluarga dan tamu undangan dipersilahkan menyantap hidangan yang telah disediakan oleh Novia.
Udah makan, udah kenyang. Saatnya membakar kalori, games yang memperebutkan hadiah utama ini hanya diperbolehkan untuk para lelaki yang (ngakunya) maco dan garang. Mereka hanya disuruh membayangkan artis idolanya, ada yang menyebutkan Nikita Mirzani loh.(hihihihi) Karena mereka sudah memilih artis idolanya, maka mereka akan didandani layaknya artis idola mereka.(*upss)

Hadiah sudah dibagikan semua, sekarang saatnya prosesi puncak untuk meresmikan umur dari seorang Novia. Di prosesi ini terkuak seluruh seluk beluk dari Novia. Ternyata Novia itu suka pingsan kalo lagi galau.. Yaampun, jangan galau-galau lagi ya Novia. Setelah itu Novia meniup lilin yang ada diatas kue. Sekarang Novia sudah resmi berumur 17 
tahun. Congratulation Novia!!


Anak-anak Don Bosco 2 uda keliatan pada joget-joget nih, langsung ajah deh. This is Disco Time!! Don Bosco 2 Amazing! Gada capenya ya! Thankyou for the party Novia and Don Bosco 2! See you….

Testimonials from Novia and friends :















No comments:

Post a Comment