Sunday, November 18, 2012

Agnes' Sweet 17th Party

Agnes
SMUK 6
Sabtu , 10 November 2012
Hongkong Cafe

MC: Jocelyn
PIC: Michael Chen
Music Operator: VJT
Photographer: Jenny
Usher: Bella


Hongkong Cafe Jakarta, malam itu jadi saksi kebahagiaan seorang Agnes yang sudah berumur 17 tahun. Tema ‘Purple Vintage’ yang dipilih Agnes kelihatan sesuai dengan kepribadian Agnes. Cewe yang punya senyum manis ini keliatan makin manis loh malem itu, hati-hati diabetes ya, kalo liatin Agnes kelamaan. Walaupun acara dimulai telat, tapi gak satu pun dari teman-teman Agnes yang malu-malu apalagi jaim. Warga SMUK 6 antusias banget loh waktu games bertabur hadiah dimulai, apalagi waktu beberapa orang maju untuk main games ‘photogenic’, ada aja yang mau berpose jelek, sok imut dan mesum.


It was time for candle procession. Pasti moment ini yang paling ditunggu sama Agnes yah. Eits, tunggu dulu, sebelum prosesi candle Agnes dikejutkan sama video surprise dari sahabat-sahabatnya. Sure, best friends know the best! Agnes berhasil dibuat nyengir-nyengir sendiri bahkan sampai nangis terharu, what a sweet one! As usual, the 17th candle belongs to the special one and... that special one is her beautiful sister yang dengan sangat luar biasanya merancang semua party Agnes. Gak lupa cicinya mengungkapkan kesan dan pesan buat Agnes J Pastinya cicinya sayang banget ya sama Agnes!



Sampai di akhir acara, teman-teman Agnes masih betah aja loh stay di tempat. Gak lain gak bukan pastinya masih foto-foto sama princess of the night, Agnes yang hari itu cantik banget. Rasanya susah deh move on dari malam itu, gimana engga?!Acara malem itu penuh dengan cinta dari sahabat dan keluarga Agnes.



Well, pastinya Groovy selalu doain yang terbaik untuk Agnes dan pastinya ulang tahun selanjutnya akan semanis ulang tahun ke-17 ini. God Bless You, Agnes! Groovy loves you :*

Testimonials from Agnes and friend:


























No comments:

Post a Comment