Wednesday, November 07, 2012

Liviana's Sweet 17th Party


Liviana
Budi Mulya
Jumat, 26 Oktober 2012
Cafe de Daunan - Kebun Raya Bogor

MC : Obrey and Kenneth
PIC : Benny and Iness
DJ : LAND
Photographer : Jenny
Videographer : Surya
Usher : Angela



Bogor adalah kota hujan, sesuai dengan namanya sebelum acara dimulai ternyata kita disambut dengan hujan. Kalau kata kepercayaan Tiong Hoa berarti bawa hoki nih. Walaupun uda becek, ternyata antusias anak-anak Budi Mulya keren! Acara yang langsung dimulai dengan dinner time, menambah semangat anak-anak Budi Mulya (tentunya juga bagi yang udah laperrr).


Sesudah isi tenaga dengan dinner time, langsung candle procession. Ternyata Livie kalo lagi mandi suka nanyi lagu buatannya sendiri. Groovy jadi penasaran lagu kayak apa sih yang Liviana buat? Judulnya 'Oh Bahagia', setelah candle ke-17 ternyata Livie dapet surprise, video masa anak-anaknya sambil nyanyi lagi 'Uda Becek Becek Gada Ojek' sambil nariin gerakan andalannya pun disajikan dan Livie sangat malu keliatannya.(Hihi) Gak sampai disitu saja, ternyata ada seorang lelaki maco yang berani menyatakan cintanya kepada Livie, namanya Jimmy. Sambil membawa bucket bunga ia menyatakan cinta ditemani dengan rintik-rintik hujan (cieee).

Uda selesai melow-melownya, sekarang kita seru-seruan ni! Kita menantang 3 orang lelaki berani untuk membayangkan artis idolanya. Dari Yoona, Paris Hilton sampai Rika(pacarnya ternyata). Karena itu adalah artis idola mereka! Maka mereka harus menirukan dari make-up sampai kostumnya. (Hihi)

Walaupun masih rintik-rintik hujan, Livie dan teman-temannya siap menggoyang Bogor! Disco time yang sangat lama terasa sangat seru ni bareng mereka! You Rocks Guys! Thanks for the party Livie!


Testimonials from Livie and her sis:








No comments:

Post a Comment