Tuesday, November 27, 2012

Kiky's Sweet Seventeen Party


Kiky
SMAN 68
Sabtu, 24 November 2012
Only One Club – f(X)


MC : Kenneth and Boaz
PIC : Jojo and Chen
DJ : VJT and Christa
Photographer : Jenny and Markus
Videographer : Sanit and friends
Usher : Nike and Brenda


Welcome SMAN 68!! Now Kiky’s Sweet Seventeen Party from SMAN 68. Dengan tema Cocktail Party dan dekorasi ruangan yang serba Liquor-Liquor gitu, keren banget deh (Y) Diawali dengan opening DJ yang kece dan langsung dilanjut sama lagu Listen dari Beyonce yang dinyanyikan live oleh Kiky sendiri. Bagus banget deh suaranya Kiky. Disusul dengan opening dari MC yang menyambut meriah Kiky serta anak-anak SMAN 68.

Karna waktu sudah menunjukkan waktunya dinner, teman-teman dan keluarga dari Kiky dipersilahkan menyantap hidangan yang telah disediakan. Selama dinner, kita juga ditemani dengan perform band Liveused.

Uda makan, uda kenyang. Saatnya membakar kalori ditubuh. Kali ini ada game namanya “Crush The Balloon” sesuai dari namanya menarik banget ni pastinya. Dan membuat anak-anak SMAN 68 sangat terhibur.

Sekarang acara puncak yang menandakan Kiky resmi berumur 17 tahun. Now, Candle Procession. Ke-16 teman dari Kiky harus menjawab pertanyaan seputar Kiky yang pastinya seputar perjalanan hidup seorang Kiky sampai sekarang. Dannnn.... Sebelum candle ke-17, ternyata Kiky mendapatkan surprise berupa Video dari teman-teman Kiky.  Gak lupa tiup lilin diatas kue dan potong kue juga pastinya..


Final game, namanya juga Tak Gendong, jadi mainnya gendong-gendongan. Hihihi. 3 pasang teman dari Kiky diminta Kiky untuk bermain dan meperebutkan hadiah istimewa pastinyaaa..

SMAN 68 seru dan gokil banget dan gak ketinggalan di Dance Floor juga ni! Dance sampe seru gak ketinggalan Battle Dance juga! Thanks Kiky and SMAN 68! See yaaa!

Testimonials from Kiky and friends :


No comments:

Post a Comment