Saturday, November 03, 2012

Jessica's Sweet 17th Party


Jessica
SMAK 7
Sabtu, 20 Oktober 2012
Tribeca NYC

MC : Sammy and Kenneth
PIC : Silvy and Iness
DJ : NO ID
Photographer : Jenny
Videographer : Surya
Usher : Eva

Please Welcome, Sammy and Kenneth. Kedua MC yang telah siap di stage langsung menari ala-ala video klip gangnam style dengan kacamata hitam dan gerakan yang heboh membuat pembukaan acara yang sangat spektakuler! Sambil menari gangnam style, mereka menjemput Jessica yang menggunakan Dress Shocking Pink kece! Sesudah Jessica memberikan opening speech, karena waktu sudah menunjukkan waktu makan malam, jadi keluarga dan teman-teman dipersilahkan untuk makan. Di skhir acara dinner, kita juga diberikan suguhan dari Ken, Rahel dan Rabbani yang menyanyikan 3 buah lagu.

Sebagai pemanasan, Jessica akan membagikan pulsa dengan cara menyebutkan kode voucher secara bersyarat. Yaa buat yang hoki aja deh!

Candle procession, acara puncak yang menandakan Jessica sudah resmi berumur 17 tahun. Sepasang demi sepasang teman dari Jessica dipanggil dan harus menjawab pertanyaan seputar Jessica. Salah satunya, Jessica kalo main film cocoknya jadi peran yang antagonis. *oops*. Sesudah ke-16 teman Jessica menjawab, this is the seventeenth candle, Gisel and Jason. Gisel dan Jason adalah kedua adik dari Jessica. Ditemani dengan Mama dan Papa serta kedua adiknya Jessica meniup lilin diatas kue dan memotong kue tersebut serta membagi bagikannya.

Karena Jessica baik hati, dia ingin membagi bagikan hadiah lagi nih! Sekarang Jessica memilih 3 pasangan, ada yang belom jadian, sampai yang uda jadian 1 tahun pun ada. Mereka hanya disuruh memompa balon sampai besar kok! Tapi caranya yang pastinya gak biasa (hihihihihihi).. Karena hadiah sudah dibagikan semua, saatnya closing speech dari Jessica, yang pastinya Jessica seneng banget tuhhh .. (hihihihi) Thankyou SMAK 7!

Testimonial from Jessica:





No comments:

Post a Comment