Friday, November 30, 2012

Clearesta's Sweet 17th Party

Clearesta
SMAK 6
Sabtu, 24 November 2012 
Mercure Hotel, Hayam Wuruk



MC : Devin and Andhika
PIC : Benny and Indrawan
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Febee



Hello again SMAK 6! This is not the first time Groovy meet SMAK 6! Party kali ini datang dari seorang siswi cantik bernama Clearesta. Bertemakan  Broadway Party, Agen Devin dan Agen Andhika masuk menerobos pintu dengan gaya andalan James Bond! 

Sebelum Clearesta menampakkan diri, ada performance dari Modern Dance yang keren banget. Para dancer-dancer ini juga disiapkan untk menjemput si Princess Clearesta loh… Setelah welcome speech dari Clearesta, keluarga dan tamu undangan dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan.



Udah kenyang, sekarang saatnya untuk membakar lemak yang telah menimbun. Sekarang Clearesta menantang 3 pasang untuk meminum susu. Pastinya minum susunya dengan cara yang gak biasa ya. Hihihihi :P




Now, this is Candle Procession, semua hal yang positif maupun negatif dari diri Clearesta langsung terkuak. Ternyata Clearesta memiliki ciri khas yang sangat nyata dia itu dijulukin “Miss Lemot“ walaupun lemot itu yang membuat dia disayang sama teman–temanya loh… Setelah ke 16 orang teman dari Clearesta sudah mengungkapkan jati diri(cieelahhh) seorang Clearesta, sekarang saatnya kedua  orangtua yang telah membesarkan Clearesta.. Dengan ditemani dengan kedua orangtuanya, Clearesta meniup lilin diatas kue, memotong kue dan membagi-bagikannya.

Performance dari seorang Sammy dengan gitar putihnya ternyata sebagai penutup dari Candle Procession di malam spesial seorang Clearesta.


Princess Clearesta mau membagi-bagikan hadiah, sekarang dia menantang 3 orang lelaki yang membutuhkan kasih sayang. Upss, Ketiga orang tersebut harus meminta seorang temannya untuk membantu. Nama gamesnya adalah Lipstick Trouble, jadi mereka harus lomba mengumpulkan cap bibir terbanyak, awalnya malu-malu, tapi ternyata ada yang sampai 32 tanda bibir. WOW :O

Now, its polonaise and disco time, ini adalah acara yang paling ditunggu-tunggu oleh SMAK 6 ! Semua uda gak ada lagi yang malu-malu untuk berjoget ria… Thanks Clearesta and SMAK6!







No comments:

Post a Comment