Saturday, November 03, 2012

Pensi SMAK 6


Pensi SMAK 6
Kryptonite
Sabtu, 20 Oktober 2012

MC : Obrey and Jocelyn
DJ : PERPI
Usher : Jovita and Felix


Hari ini Groovy mendapatkan kesempatan di pensi SMAK 6 "Kryptonite", untuk meresmikan pensi ini, sambutan pertama sekaligus doa pembuka datang dari Ibu Chrisanty selaku kepala sekolah, si Ibu Kepsek juga udah pake baju panitia warna putih lhoo..

Kemudian pengumuman lomba dan penampilan dari band kemudian free style bola, free stylenya ternyata da pemain ‘import’ loh! Dari Indonesia sampai Singapore ada. Kemudian dilanjutkan acara band sampai adzan Maghrib berkumandang.

Setelah itu, acara kembali dibuka dengan band, dan dilanjutkan dengan flashmob anak-anak SMAK 6 yang gokil, semuanya pake baju-baju gelap yang ada bling-blingnya gitu. Mereka udah latihan selama berbulan-bulan buat acara ini, dari kelas 10-12, dari yang gak bisa dance sampe yang bisa, semua ikutan partisipasi. Gokil yaaa SMAK 6 (Y).

Kemudian, kehadiran Devan Band yang menyanyikan lagu-lagu yang pernah dipopulerkan oleh Nikita Willy membuat suasana menjadi ricuh alias ramaiiiii gilaaaa.

Setelah itu, yang paling ditunggu-tunggu adalah kehadiran Pasto yang menyanyikan lagu-lagu andalannya.Semua langsung nyanyi lompat-lompat di depan panggung.

Finally, acara selesai jam 11 ditutup dengan nyanyian Happy Birthday buat salah satu panitia yang ulang tahun. Happy Birthday ya! Asiknya dirayain rame ramee!

Testimonial from Jane:



No comments:

Post a Comment