Sunday, November 25, 2012

Victoria's Sweet 17th Party


Victoria
Untar
Mercure Hotel, Hayam Wuruk
Sabtu, 17 November 2012

MC: Jocelyn and Orville
PIC: Jovita and Bella
DJ: NO ID
Photographer: Wendra
Usher: Iness


 

Welcome, Untarian! This is first time for Untar, the party come from Victoria. Victoria si calon dokter memakai dress putih yang anggun yang keren banget pastinya! Karena waktu sudah menunjukkan jam makan malam. Sebelum makan, doa dipimpim oleh Pendeta Haniel. Setelah itu keluarga dan seluruh tamu undangan dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan.


Uda kenyang, sekarang Victoria yang biasa dipanggil Vicky mau membagi-bagikan pulsa ni. Beberapa pulsa dari berbagai provider sudah dibagikan.



Now, its candle procession. Ke-8 pasang teman Vicky maju satu persatu dan harus menjawab pertanyaan seputar Vicky ni. Ternyata Vicky itu anak yang baikkkk banget, dia juga ternyata anak rumahan loh. Bagus deh harus dicontoh! Hihi :p setelah ke-16 teman Vicky , saatnya the 17th candle, Angel sang adik tercinta dari Vicky. Ditemani kedua orang tua dan adik dari Vicky, Vicky meniup lilin diatas kue dan memotong serta membagikannya juga pastinya!



Vicky memang baik banget ni, sekarang dia mau membagi bagikan hadiah lagi. Sekarang Vicky menantang 3 orang pria untuk memperebutkan uang tunai! Mereka juga harus memilih teman untuk nemenin main games loh! Sudah ada 3 pasang, mereka cuma harus memompa balon loh! Tapi memompanya dengan cara khusus dan pastinya sesuatu banget. Hihi :D



Makan udah, candle udah, bagi-bagi hadiah juga uda. Now, Polonaise and Disco Time! Teman-teman dari Vicky ternyata cukup malu-malu yaaa :p thanks Vicky for the amazing party! See you!



No comments:

Post a Comment