Thursday, February 27, 2020

Opa Setiadi Oma Ellen Golden Anniversary

Opa Setiadi Oma Ellen Golden Anniversary 
Sabtu, 28 September 2019
Swisbell Airport Hub

MC : Gary
PIC : Nike + Michelle
DJ : Sean
Foto : Moilux
Video : Moilux
Usher : Sherryn

Keyboardist : Immanuel


setelah beberapa lama yang ada party akhirnya kita party lagi nih tapi yang ini beda nih. kita harus control diri soalnya klien kita ini orang tua kita. tapi salut deh buat klien yang satu ini, kebahagian tak kenal usia. bersama opa Setiadi dan Oma ellen  kita merasakan kasih yang amzing banget...bayangin 50th aniversary dan Kasih itu selalu melekat bagi mereka. 



welleh semoga aja nanti semua Team Groovy rasakan kasih yang beginian...
dekorasi yang super mewah di nominasi warna Gold membuat swisbell airport menjadi ruangan bak istana.
kasih akan selalu ada apabila kita pelihara.. sama nih kayak opa sma oma kasih mereka pelihara hingga kakek nenek...
kala itu acara nya siang jadi semua undangan hadir dengan penuh bahagian..
karna kali ini sorotannya untuk opa dan oma ternyata yang hibur juga unik.. yaitu orang tua kita juga loh. jadi pada saat itu terlihat sih bagaimana orang tua juga dapat mengekpresikan kebahagiaan mereka bak ank  muda.. 



acaranya begitu simpel tapi makna nya wehhh dalam coyyyyafter perform dari beberapa keluarga di lanjut dengan potong kue oleh Opa Setiadi dan Oma Ellen sambil suap-suapin wehhh so sweet banget deh....after it ada acara salam salamman dari semua undangan kepada oma dan opa .... rasanya sangat istimewa dehhh setelah turun dari panggung tempat salam salamn para tamu di arahakn ke meja makan untuk makan bersama ....tidak lupa lagi untuk acar fto fto bersama anak cucu dan tamu yang lainnya 








Happy Aniversary Opa dan Oma semoga langgeng selalu setia sampai akhir ..... senang bisa jadi motivasi bagi kami yang masih muda 







SMP Global Prestasi School Prom Night


SMP Global Prestasi School Prom Night 
Kamis, 2 Mei 2019
Aston Bekasi 


MC : Gary and Sammy 
PIC : Jose and Marlon 
DJ : Bryan 
Photo : Teddy 

masih di bulan yang sama dan tempat yang sama Groovynizers masih belum beranjak dari Aston Bekasi tapi dengan party yang beda dong... bersama SMP Global Prestasi School  Groovy party lagi ..
Anak- anak SMP GPS yang boleh tergolong masih tahap remaja tapi tampaknya dari sikap, penampilan sudah beranjak dewasa... mungkin mereka sudah prepare untuk dunia yang lebih luas yaitu si sekolah SMA.. Ruangan di dekorasi dengan di mulai dengan pintu dengan yang di sambut dengan Gold Star seraya memberi gambaran bintang yang sungguh indah sudah ada di hadapan mereka.. masih di depan pintu sudah penuh makna apalagi dalamnya... pasti mantap juga dong... dekorasi yang mencolok di arahkan ke photobooth yang menjadi sorotan banyak anak- anak untuk mengabadikan diri mereka disana.



Saat itu acara sudah di prepared by  Team Groovy untuk menyenangkan hati SMP GPS
tapi sebelum dimulai. setiap sivitas SMP GPS di suguhi makan dulu supaya punya kekuatan saat dalam acara. hahahah seperti mau kerja rodi aja ... pastinya tidak dong ...mau party nih ceritanya,....
 after dinner  ketahuan deh kalau ternyata anak anak SMP GPS itu talented banget.. 
ada yang main musik, ada yang bernyanyi. teman teman yang lain pada serius dengarin teman yang perform


jalan begitu cepat perkara seriusnya melihat perform nya anak- anak SMP GPS. sedari mulai acara sudah ada feeling nih kalau bakalan ada pemilihan teh best of level... semua murid nya deg degan apakah mereka terpilih atau tidak?  ternyata kali ini Groovynizers lagi lagi ngerjain adik adiknya.. ternya bukan the best of level kayak king and queen tapi TERECEH... ops ada ada nya nih panitia sama team.. ternyata belum siap nih di kerjain ada lagi rupanya TERBODO AMAT... what?? kalau biasanya terpintar, terkreatif malah ini kebalik terbodo pake amat pula... ini mah di luar dari apa yang terbayangkan. bukan mengejek ya adek adek ini hanya sebatas permainan...


sekolah nya sama kayak nama nya ya  sekolah prestasi yups anak anak nya pasti berprestasi secara banyak talent nya . SMP masih sudah bisa dance bak orang dewasa....wehhhhh mantapppp...
setelah seru liatin yang dance kirain dah siap dikerjain ternyata mc nya ngumumin nominasi lagi dan pastinya beda dari yang di pikirkan " TERTOA " dan "TERGALAK" 
seru deh bersma SMP GPS . after siap acara semuanya ggak lupa dong fto bersama supaya ada kenangan di masa tua nanti ,, ya ellah dah mikirin tua aja..





Thanks SMP GPS dah ikutkan team Groovy seru seruan bareng kalian.. see you next event jangan lupakan Groovy ntar yahh kan masih ada Sweet 17 th Party hehehe









Mervin's Sweet 17th Party

Mervin's Sweet 17th Party
Jumat, 26 April 2019
Sky lounge Aston bekasi  

MC: Gary
PIC: Jose and Steph
Foto : Teddy
Usher : Sherryn 



The Groovynizers party agak jauh dulu nih... kota Bekasi menjadi tempat team arrange acara tepatnya ke Hotel Aston Imperial Bekasi perayaan ulang tahun mervin...wahhh mantap ya setelah beberapa hari dari hari pendidikan nasional saat itu menjadi hari yang menyenangkan buat Mervin. 
acara. ruangan yang di desain se elegan mungkin bahkan di dukung dengan penyesuaian lampu supaya tampak mewah. membuat pesta kala itu menjadi super duper mewahhhhhh. 
Dekorasi sudah👍 cathering 👍registrasi tamu 👍
satu Misi yang harus team Groovynizers juga tuntaskan ialah Bidadari Party, Mervin .

para undangan yang berdatangan ikut berbahagia di hari bahagianya Mervin. teman - teman mervin So excieted hadir di birthday party nya Mervin. saat itu acara di mulai oleh MC di lanjutkan dengan games.. memang groovynizers ini gak jauh jauh dari bermain dengan semua klien. yang pasti seru deh malam itu . team Groovy dan teman teman Mervin berhasil membuat Mervin bahagia atas kekocakan Mc dan teman temannya. sembari acara berjalan teman teman Mervin gak sabar pengen foto bareng Mervin, bagaimana tidak Mervinnya cantik begitu...


acara berlanjut, mungkin karena sudah cape tertawa tawa saat game di lanjut dengan makan.. after it tidak lupa juga ada hadiah dari teman teman Mervin berupa apa yang mereka bisa. ada yang menyampaikan harapan dan doa bagi Mervin, bahkan ada juga yang bernyanyi baut Mervin...hebat yahh orang orang yang selalu ada di samping mervin 

belum siap dong kejutan buat Mervin.. bebrapa teman teman mervin datang dengan membawa candle light yang di dalamnya ada harapan dan doa untuk mervin. di buka satu persatu . reaction Mervin sungguh sangat bahagia kala itu. next, 2 teman datang dari jauh membawakan lilin yang di bawahnya di dekorasi dengan bunga melengkapkan rasa senyum Mervin.... wawwww perfect banget deh 
next lagi dong dengan pemotongan kue yang di awali dengan Doa seraya melantunkan syukur, doa dan harapan buat Mervin. 


after finished... tidak pernah lupa setelah acara selesai foto - foto bareng Mervin ...
SELAMAT ULANG TAHUN MERVIN
SELAMAT BERKARYA DI DUNIA 
DO THE BEST AND BE THE BEST