Friday, November 30, 2012

Stefanie's Superstar 17th Party

Stefanie
Dian Harapan
Sabtu, 24 November 2012 
Hotel Menara Peninsula, Jakarta

MC : Sammy and Kenny
PIC : Josephina and Jeane
DJ : NO ID
Photographer : Bob-Credo
Boothgrapher : Beny Hendra
Usher : Ninie and Della Rosa 

‘Gangnam Style’ dance dari Sammy dan Kenny as MC yang membuka acara malam itu keliatan super kece, walaupun banyak yang cengo karena terpukau dengan ke-PD an mereka tapi untungnya masih ada yang tepuk tangan yah HAHAHA! Tanpa panjang lebar luas dalam, langsung aja deh MC panggil the superstar of the night...Stefani!! Woohoo..Akhirnya cewe imut yang malam itu berbalut semi-long dress berwarna pink keluar juga! You look stunning, dear! Like a real superstar. 

Dilanjutin sama performace dari Transit Boy, yaitu 3 wanita sexy berkepribadian ganda (you know what i mean :p) dengan lagu ‘Bring the Boys Out’ by SNSD buat suasa yang masih awal-awal semakin hot. Sebelum bertambah hot, mending diselingin sama makan malam dulu kali ya. Right after dinner time, ada performance special dari Stefani dan seorang cowo ganteng yang nyanyiin ‘Someone Like You’-Adele. Wah, siapa ya cowo ganteng yang berani gandeng tangan Stefani waktu nyanyi ini? Ternyata dia adalah koko sepupu yang paling deket sama Stef, umurnya juga ga beda jauh dan si koko ngaku kalo lagu ini dinyanyiin supaya dia bisa dapetin cewe kaya Stefani. SWEETNESS OVERLOAD! 

Tema ‘Superstar Party’ yang dipilih Stef semakin lengkap karena kehadiran dan performance dari J.Lo, Nicki Minaj dan Rihanna versi Indonesia alias Transit Boy. Sambil nyanyi mereka juga turun ke audience buat di ajak nyanyi, joget bahkan di cium-cium. Yaaa pastinya cowo-cowo malem ini jadi korban kegilaan mereka. Jangan lupa mandi kembang ya guys! Selain itu 17 orang yang terpilih untuk menjadi candle juga bener-bener tau Stef luar dalem loh. Dari kebiasaan, sifat sampai kerjaan yang cocok dimasa depan buat Stef. Adik-adiknya yang ada dililin ke-17 gak lupa buat keluarin unek-unek ke sang cici.

Anak-anak Dian Harapan dan Cinta Kasih all-out banget ketika games ‘Dare to be Naked’ dimainin. Dari ke-2 kubu rela telanjang sampe buka cd a.k.a celana dalem buat memperebutkan hadia utama! Tapi tenang, masih ditutupin sarung kok, jadi gak porno. Salut banget buat kalian!

Udah gak sabar banget buat joget?! Okay! DJ NO ID was so ready for spinning and he got his best playlist for Stef! And.......Unexpectedly, DH dan CK berbaur di dance floor, sing along dan pastinya nunjukin dance terkece mereka.  Stef juga udah siapin hadiah khusus buat mereka yang stay sampe akhir acara! Great party people from DH and CK! ALL THE SWEATY DUDES ARE THE BEST! CHEERS!

Testimonials from Stefanie and friends :






No comments:

Post a Comment