Sunday, November 18, 2012

Aiy's Sweet 17th Party

Aiy
SMAN 28
Sabtu, 10 November 2012
Meal and Meet Café Makan Makan, Jl. Wijaya
Sparkling Star

MC: Sammy and Andhika
PIC: Josephina and Iness
DJ: NO ID
Photorapher : Felix
Usher : Marsha

Welcome, SMAN 28! Party kali ini datangnya dari salah satu siswi cantik SMAN 28, nama panggilannya Aiy. Seluruh tamu undangan yang datang diwajibkan menggunakan dresscode berwarna putih. Sebelum acara dimulai, ternyata Aiy sembunyi ni. Setelah opening DJ dan opening MC. Aiy muncul dengan menggunakan long dress hitam yang sangat pas dengannya. Karna waktu telah menunjukkan waktunya makan malam, seluruh keluarga dan tamu undangan dipersilahkan menyantap hidangan yang telah disediakan. Salah satunya ada Lasagna dan Skutle Macaroni yang enaknya pake banget loh..

Sesudah makan, untuk mengurangi kalori Aiy ingin membagi bagikan hadiah. Aiy yang sudah menunjuk 3 pasangan, kemudian sang wanita ditutup matanya untuk mencari sesuatu yang ada di tubuh sang lelaki, mereka harus meraba-raba agar mendapa sesuatu yang ada di badan sang lelaki. Hihi




This is candle procession, ke-17 orang teman dari Aiy yang sudah dipilih harus menjawab pertanyaan seputar kehidupan Aiy. Ternyata ada sesuatu yang terkuak, ternyata Aiy suka memakai uang kas kelas loh untuk ke salon (ups, tenang.Pasti diganti kok sama Aiy)! Hihihi dan ternyata Aiy itu sangat suka sekali ke salon loh:p Candle  ke-17 yang sangat spesial adalah teman dari kecil Aiy namanya Mega. Setelah itu ditemani dengan kedua orang tua dari Aiy, Aiy meniup lilin diatas kue, memotong kue dan membagi bagikannya.

Karena Aiy baik, Aiy mau membagi bagikan hadiah lagi ni. Sekarang Aiy butuh 3 orang teman pemberani, ketiga orang ini juga harus memilih pasangan untuk menemaninya. Mereka diminta untuk memakai lipstick dan menciumi pasangannya. Hihihihi :P

Ini adalah acara yang sangat ditunggu tunggu, this was Polonaise and Disco Time. SMAN 28 was amazing! See you next time Aiy and SMAN 28!

Testimonial from Aiy:








No comments:

Post a Comment