Friday, November 30, 2012

Fiona's Sweet 17th Party

Fiona Darlene
SMAN 31
Jumat, 23 November 2012
Je Marche, Tebet


MC : Devin and Obrey
PIC : Chen and Benny
DJ : NO ID
Photographer : Felix 

This is a very spesial Sweet 17th Party! Why? Karena, acara malam ini datang dari seorang gadis cantik yang ternyata punya kembaran seorang laki-laki loh! Dia adalah Fiona Darlene, ternyata kembarannya namanya Derryl! Walaupun cuaca yang tidak mendukung dan acara mulai sedikit terlambat, tetapi antusias dari SMAN 31 tetap keren abis! Stelah welcome speech dari Darlene, keluarga dan undangan dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan.

Selama dinner, kita disugguhkan penampilan keren dari band SMAN 31! Sebagai pemanasan, Darlene menantang 3 pasangan berani dari SMAN 31. Ngapain sih mereka? Mereka Cuma disuruh minum susu kok! Tapi minumny caranya sesuatu banget yaa!! Hihihi





Now, Candle Procession, semuanya menggambarkan kehidupan dari  seorang Darlene, mulai dari kesan pertama bertemu Darlene, ciri khas dari Darlene yang ternyata kalau ketawa kaya orang kesel(lucu ya Darlene, ketawa sambil kesel. Hihi) sampai ada yang menjanjikan reff Butiran Debu untuk menggambarkan si Darlene. Setelah ke 16 orang teman dari Darlene sudah, sekarang saatnya untuk kedua orangtua dari Darlene. Sambil ditemani kedua orangtuanya, Darlene meniup lilin yang ada diatas kue, memotong kue dan membagikannya.



Next, Darlene mau membagikan hadiah spesial. Darlene menantang 3 orang lelaki (setengah) maco. Hihihi :D Mereka harus di-make over ala-ala artis favoritnya. Dari Angelina Jolie, Aziz Meinar sampai Fajar Lopes(?) Mereka juga harus fashion show sampai ada yang bergangnam style ria.. Ternyata pemenangnya adalahhh (jengjengjengjeng) Angelina Jolie !! 



Acara puncak yang paling ditunggu-tunggu! Dance Floor! Semua berbaur jadi 1, dari SMAN 31 sampai SMAN 54! Thankyou Darlene for the perfect party!










Testimonials from Darlene and friends :









No comments:

Post a Comment