Saturday, November 03, 2012

Rainy's Sweet 17th Party

Rainy
SMAK 7
Sabtu, 27 Oktober 2012
Moodz Gastrobar

British
MC : Sammy and Devin
PIC : Jovita and Chen
DJ : PERPI
Photographer : Felix
Videographer : Surya
Usher : Nike
IT’S NOT A RAINY DAY FOR RAINY’S BIG DAY! Yup..Absulutely not!karena Sabtu(isi tanggal) penuh dengan senyum kebahagiaan dari Rainy yang merayakan ulang tahun ke-17nya bersama keluarga, teman-teman dan pastinya Groovy! Acara dimulai tepat pukul 19.00 malam tapi before the party started, teman-teman dari SMAK 7 udah disuruh ngetweet ‘Happy Birthday’ beserta wishesnya di mention ke twitter Rainy, serempak teman-teman Rainy langsung pegang gadgetnya deh!  Wah, give applause buat anak-anak SMAK 7 yang on time dan koperatif! 


Kekompakan dan keseruan dari teman-teman Rainy gak sampe situ aja loh, sewaktu games dimulai mereka juga semangat buat ikutan dan ngerebutin hadia pastinya! Sesudah games, MC ngerti banget nih semuanya udah pada kelaperan, waktunya untuk makan...Yummmmm. Ketika dinner, si cantik Rainy masih sempet-sempetnya loh mingle samperin temen-temennya satu-satu. Friendly girl, indeed! Meanwhile, performance dari Abby, Ken dan Ivan juga menghangatkan suasana dinner malem itu.

Right after that, ke-17 candle yang diwakilin oleh teman-teman terbaik Rainy udah siap dengan pertanyaan dari MC. Setelahnya, Rainy menuju ke Cake untuk sama-sama tiup lilin dengan papa dan mama, dan yang gak boleh dilewatin adalah pesan-pesan dari keluarganya yang harus selalu diinget.

Tiba di penghujung acara, MC announce pemenang dari Best wishes via twitter yang disuruh di awal acara.  Ternyata cuman ngetweet aja bisa dapet hadia loh! So suprising J DJ PERPI udah siap mengguncang dance floor, dan lagi-lagi anak SMAK 7 totalitas banget jogetnya!!!KEREN! For the warm closing, ada live band performance dari Le Montea yang berhasil ngajak crowd sing along

One more time, Happy Birthday, Rainy! We wish you had a memorable night with all of us! Marvelous party people from SMAK 7! We’re looking forward to have another party with you, guys!  XOXO, GROOVY!

Testimonial from Rainy:




No comments:

Post a Comment