Saturday, November 03, 2012

Marchella Octaviani's Sweet 17th Party


Marchella Octaviani
Bunda Hati Kudus
Minggu, 21 Oktober 2012
Hotel Mercure Hayam Wuruk

MC : Obrey and Kenneth
PIC : Iwan and Marsha
DJ : VJT
Photographer : Wendra
Usher : Boaz  


Welcome back BHK!!! Sesuai dengan tema, para bajak lautlah yang menjadi MC kita. Setelah itu, Marchella memberikan opening speech. Sebagai pemanasan, kita menantang 4 orang perempuan dan 4 orang laki-laki. Keduanya harus membentuk masing-masing 1 tim, setelah itu mereka hanya diminta untuk memindahkan kertas saja. Pastinya caranya amazing banget ya. Hihi



Karena jam telah menunjukkan makan malam, keluarga serta teman-teman yang datang dipersilahkan untuk menyantap makanan yang telah disediakan. Di akhir dinner, kita diberikan penampilan menarik dari band akustik yang ternyata personilnya adalah kakak kelas dari Marchella. Mereka menyanyikan 2 buah lagu, salah satunya adalah Payphone.


Sesudah dinner, kita butuh olahraga dikit ni. Sekarang kita memilih 3 orang untuk bermain, caranya gampang. Mereka harus menunjukkan ekspresi muka mereka sesuai dengan apa yang diminta. Gampang banget kan. (hihi)


Sekarang saat yang paling ditunggu-tunggu, Candle Procession… Satu persatu teman dari Marchella maju dan menjawab pertanyaan seputar Marchella. Setelah lilin ke 17, Marchella pun meniup lilin yang berada di atas kue. Dengan ditemani keluarga intinya Marchella memotong kue.


Setelah selesai dengan momen penting, sekarang Marchella mau bagi-bagi hadiah lagi. Sekarang Marchella menantang 1 pasang cewe-cewe, 1 pasang cowo-cowo dan 1 pasangan normal. Mereka hanya diminta untuk memompa balon. Karena hadiahnya istimewa, mompanya juga harus pake cara yang istimewa ya .. (hiihhihi) Setelah hadiah dibagikan, this is Polonaise and Disco Time! Thankyou BHK, You ROCK guys!




Testimonials from Marchella and her friend:





No comments:

Post a Comment