Friday, November 30, 2012

Andri's Sweet 17th Party

Andriani Shintya
SMAN 3
Minggu, 25 November 2012
Aston Kuningan, The Bridge Fuction Room


MC : Devin and Sammy
PIC : Jovita and Indrawan
DJ : Perpi
Photographer : Jenny
Usher : Marsha
 
Setelah sekian lama kita ketemu lagi nih sama anak-anak dari SMAN3 :) dan sesuai dengan warna fave Andri, ruangan The Bridge sudah disulap dengan dominasi warna ungu dengan sentuhan mini eiffel! :) ada yang istimewa nih dari audience kali ini :) selain teman2 dari SMAN3 dan SMP 280, kita kedatangan temen-teman atlet renang indah nya Andri! Andri ini udah sering ikut kejuaraan dalam dan luar negeri loh :) 

Acara dimulai sedikit mundur dari rundown, dan sebelum DJ spinning, Ayah dari Andri sudah menyiapkan video special untuk Andri berupa cuplikan perjalanan dari Andri kecil sampai sekarang termasuk saat Andri perform renang indah di PON, wow :) setelah itu Andri yang daritadi ngumpet pun muncul dengan dress manis gradasi ungu :) Sebelum acara mulai, mari kita menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh Aston yang enak banget :

Setelah acara dinner selesai, acara dilanjutkan dengan tebak-tebak balon :p sedangkan ketujuh belas candle sudah disiapkan untuk mewakili 17 tahun perjalanan Andri :) bentar bentar, saya masih gak ngerti nih kenapa Andri kalo dianalogikan makanan identik dengan pempek! hahaha.. Anyway, sebelum menutup prosesi candle dan cake, ada little surprise dari temen-teman Andri berupa slide foto dan video testimony :D dan juga sebuah homemade cake dari keluarga tersayang :)   


Kelar suasana haru biru marii kita senang-senang lagi melihat para lelaki yang (ngakunya) jantan ternyata cium-cium dan pegang-pegang sesama lelaki.. hahaha.. Yaa itung-itung latihan deh sebelum ketemu sama idolanya beneran yaa :) walaupun besok sekolah, tapi teman2 Andri masih sempat ber ajojing ria bareng DJ. Hope you guys have a great night:)





No comments:

Post a Comment