Sunday, November 25, 2012

Kartika's Sweet 17th Party





Kartika
SMAN 54
Sabtu, 17 November 2012
Tribeca NYC, Citywalk Sudirman
Glow In The Dark


MC: Kenneth and Kenny
PIC: Silvi and Benny
DJ: VJT
Photographer: Bobby
Usher: Ferry



Malem minggu yang ini, dijamin beda dari malem-malem minggu lainnya, karena Sabtu, 17 November 2012 murid-murid terkece SMAN 54 berkumpul di Tribeca NYC, Citywalk Sudirman buat merayakan sweet seventeen party dari Kartika. Temen-temennya Tika sesuai dresscode banget loh, semuanya pake baju putih, jadi keliatan ‘Glow in The Dark’ pas lampunya dimatiin ditambah lagi neon paint yang boleh dipake sesuka hati buat gambar-gambar di bagian tubuh mana aja(ada yang gambar di tangan, muka bahkan dada...wuuuu keren!). Belom acara dimulai, sebagian anak SMAN 54 udah pada mulai joget-joget ngikutin lagu DJ VJT, wah! Ga sabar banget disco time ya? Malem masih panjang lohhhh!!




Acara dibuka oleh MC DUO KEN alias Kenneth dan Kenny dengan sedikit autis karena mereka berdua joget-joget ala Dora The Explorer. Dimulai dengan main game ‘Shake it’, dimana ke-3 pasangan cowo harus mengocok susu di botol sampe tercampur sempurna. Eitss, tapi botolnya dijepit diselangkangan loh. Hayooo bingung kan?! Dengan usaha yang begitu keras akhirnya ke-3 kelompok bisa menyelesaikan game dengan hasil memuaskan. Dilanjutin dengan makan malam special dari Tribeca yang ngebuat perut kenyang.



During dinner, ada 3 best friends Tika yang perform lagu Indonesia dan barat yang ngebuat makan malam makin lezat, suara mereka udah kaya malaikat! Beautiful voice,  girls! Sebelum para candles masuk, MC terus-terusan bagiin hadiah buat temen-temen Tika. Ternyata ada temen Tika yang ulang tahunnya samaan loh, tanggal 10 November juga, cowo lagi...wah! jangan-jangan jodoh lagi hihihi.



Here comes the candle procession ,  dari pasangan pertama sampai pasangan terakhir, semua pada ngebuka aib dari seorang Kartika! Gawat!!!! Tapi untungnya cewe manis yang katanya ga bisa stop ketawa ini gak marah sama sekali loh. Di moment ini kelihatan banget kalo memang ke-17 temen-temennya ini mengenal seorang kartika luar dalem, maksudnya hati dan kelakuan loh ya.



Sampai di final games, temen-temen Tika udah ga sabar banget pengen ikutan. Akhirnya kepilih 3 orang cowo dan tim make-up artisnya. Ke-3 cowo ini memilih Jupe, Pamela dan Miyabi sebagai celeb wanita sexy terfavorit dan alhasil mereka harus dandan plus catwalk muterin ruangan. Akhirnya tantangan diterima dan game dimenangkan oleh cowo berparas Jupe! Emang ya yang local lebih aduhay.



Setelah selesainya final games yang buat semua heboh ngakak, ga pake panjang lebar lagi MC ngundang anak-anak SMAN 54 buat maju kedepan dan bikin lingkaran yang mengelilingi Tika! After shouting ‘HAPPY BIRTHDAY, TIKA’ for several times, DJ VJT mulai memainkan playlist gokil buat SMAN 54. Disco time kali ini, PECAH BANGET! Gak ada satu pun yang jaim bahkan cewe-cewenya tetep pake heels loncat-loncatan sampe-sampe ada yang naik meja loh! Can’t say any word, SMAN 54! You guys own the Dance Floor! Groovy seneng banget bisa jadi bagian kecil dalam acara Kartika dan pastinya berharap supaya bisa ketemu di party selanjutnya bersama SMAN 54!!! XOXO, Groovy!

No comments:

Post a Comment