Friday, November 02, 2012

Stefany's Sweet 17th Party


Stefany
Kristoforus 2
Jumat, 19 Oktober 2012
St. Moritz
Holland

MC: Sammy and Kenny
PIC: Chen and Benny
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Videographer: Surya
Usher: Nike



Thank God it’s Friday!!! Hari Jumat, 19 Oktober 2012 kayanya beda dari hari jumat biasanya buat Stefany. Exactly! Karena dihari itu Stephany merayakan ulang tahunnya ke-17 bersama Groovy di St. Moritz Jakarta. Party yang bertemakan ‘Holland Party’ ternyata diangkat Stefany untuk menghormati keluarga-keluarganya yang tinggal di Belanda dan gak bisa hadir di hari itu.

Acara hari itu bener-bener penuh dengan games bertabur hadiah dan juga surprise buat Princess of  The Night, Stefany. Mulai dari teman-teman candlenya yang pura-pura ga dateng sampe sang pacar yang sangat amat sweet, ngebuat group boyband berkaos putih dengan tulisan I <3 STEFANY.P! yang juga nyanyiin beberapa love songs. Gak cuman sampe situ loh! Si pacar ternyata udah nyiapin cincin untuk Stefany, suasana waktu itu udah disulap jadi sangat romantis waktu cincinnya dipasang ke jari manis Stefany.

Di final game, waktunya cowok-cowok menunjukan kejantanannya buat ikutan. Ternyata mereka harus ngumpulin bekas ciuman dari pasangannya yang udah pake lipstick diseluruh tubuh, semuanya gak berhenti ketawa karena cowo-cowo itu sampe rela buka baju demi ngumpulin bekas ciuman. Malam itu semuanya all out banget buat dapetin hadiah dan pastinya ngebahagiain Fany.

Nah! Ini acara yang ditunggu-tunggu pastinya, which is Disco time!! Dimulai dengan polonise muter-muter ruangan dan akhirnya berkumpul di tengah sebagai dance floor, anak-anak Kristo 2 gak ada yang gengsi loh. Semuanya semangat loncat-loncat dan sing along nyanyiin lagi dari DJ.

Salute buat temen-temen Stefany dari Kristo 2 yang ngikutin acara sampai akhir, sampe pada gak mau pulang dan tetep foto-foto loh!! Semoga malam itu jadi malam yang memorable buat cewe imut-imut dan penuh senyum, Stefany. We had a great Friday with you, guys! Sampai ketemu di event lainnya sama Groovy ya!



No comments:

Post a Comment