Wednesday, November 07, 2012

Catherine's Sweet 17th Party


Catherine Anabel Monoarfa
Vianney
Sabtu, 3 November 2012
Poolside - Metro PIK


MC : Devin and Obrey
PIC : Chen and Bella
DJ : Perpi
Photographer : Jenny
Usher : Ferry


Nice to meet you, Vianney HS! Catherine Anabel Monoarfa yang biasa dipanggil Cathy menjadi Princess kita pada malam hari ini. Cathy terlihat sangat glam, dengan menggunakan purple long dress yang sangat pas dengannya. Setelah opening speech dari Cathy, karena waktu telah menunjukkan waktunya makan malam, keluarga dan teman-teman Cathy dipersilahkan menyantap makanan yang telah disediakan.

Now, candle procession. Ke-16 teman-teman Cathy membawa lilin dan harus menjawab pertanyaan seputar Cathy. Setelah ke-16 teman Cathy, sekarang saatnya kedua orang tua dari Cathy. Ditemani dengan keluarganya, Cathy meniup lilin yang ada di kue, memotong kue dan tentunya membagikan kue tersebut sebagai tanda cinta dan terima kasih kepada orang-orang terdekat.

Acara melownya uda, sekarang Cathy mau membagi-bagikan hadiah. Cathy menantang beberapa pria yang berani. Mereka cuma disuruh membayangkan seorang artis dan memilih apa yang mereka mau cium dan pegang kalo ketemu artis. Gak cuma membayangkan, mereka juga harus merealisasikan ke sebuah boneka. Karena gamesnya namanya voodo doll, mereka juga harus mempraktekkan ke teman sebelahnya! *ups*

Thankyou Cathy for the party! And thankyou for Vianney and Cathy's Family too. See you next time!


Testimonial from Cathy:




No comments:

Post a Comment