Wednesday, May 01, 2013

Vanessa's Sweet Seventeen Party


Vanessa Adora
Gonzaga
Sabtu, 27 April 2013
Shangrilla Hotel
Fashion

MC : Obrey and Andhika
PIC : Chen and Benny
DJ : VJT
Photographer : Felix and Jenny
Usher : Yessy and Cing-cing

Vanessaaa Miss Fashion yang merayakan acara Sweet 17 Partynya bersama Groovy EO memilih tempat di sebuah Hotel ternama di Jakarta Pusat nii. Audience kebanyakan teman-teman Vanessa dari SMA Gonzaga dan alumni SMP Marsudirini Bekasi. Teman-teman kayaknya uda pada penasaran nii sama Vanessa, sengaja sih Vanessanya diumpetin dulu. Hihi Tepat jam 7 malam DJ VJT membuka dengan spinningnya yang oke banget dan disambut sma duo MC kita Obrey and Andhika. And now, our princess tonight, Vanessa… Muncul dengan fashion show yang oke banget dengan memakai gaun merahnya yang oke banget dan spontan seluruh audience bengong dan memberikan tepuk tangan pastinyaa ;)



Acara langsung dibuka dengan Vanessa mempersilhkan keluarga dan teman-teman untuk menyantap hidangan yang pastinya uda disiapin sama Vanessa ni. Hihihihi Gak lupa juga untu berdoa dulu sebelum makan. Hihi

Uda kenyang, saatnya membuang kalori nii. Sekarang Vanessa menantang 3 orang temannya untuk bermain. Mainnya gak susah kok, mereka Cuma disuruh mengajak beberapa teman untuk foto bersama. Karna dapet hadiah ni, bukan Cuma foto aja pastinya, mereka harus dengan pose yang semesum mungkin. Hihihi

8 pasang dari teman Vanessa memasuki lorong sepasang demi sepasang ala ala catwalk on the red carpet gityuu deh. Disini teman-teman Vanessa menceritakan perjalan hidup Vanessa semenjak mereka kenal. Sampe ada yang meneteskan air mata juga loh :’) Setelah perwakilan teman, gak ketinggalan keluarga yang uda nemenin Vanessa dari kecil hingga sekrang. Sebelum Vanessa meniup lilin diatas kue, jengjengjengjeng ternyata Vanessa uda nyiapin surprise juga buat papa dari Vanessa yang birthdaynya cuma beda beberapa hari sama Vanessa. So sweet she is (:

Mellow-melownya uda, sekarang Vanessa mau membagikan hadiah utama yang superb banget yaitu sebuah tas branded, Vanessa menantang 3 orang temannya lagi. Nama gamenya “Tak Gendong” jadi uda tau dongg mereka harus ngapain. Hihihi Jadi mereka harus menggendong sebanyak-banyaknya audience untuk dibawah maju ke depan stage. Ternyata teman-teman Vanessa antusias banget yaa. hihihi

Yess, this is very unforgettable moment and they want this. Whats this ? yeah, this is disco timeee .. Glow Stick, teriakan dan sprayer menghebohkan suasana disco time banget nii. Disco Timenya oke banget karna waktunya lama banget nii. Pokonya semua teman-teman Vanessa digoyang dan sampe gamau pulang sama DJ VJT. Hihi But, we must end this night. Thanks Gonzaga, Thanks Vanessa! You rock guysss!

Testimonials from Vanessa and friends :






2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Nice article, just info kalo mau cari venue untuk sweet seventeen/ event event lainnya, bisa buka website http://www.venuerific.com/id
    Thanks ^^

    ReplyDelete