Wednesday, May 01, 2013

Prilia's Sweet Seventeen Party



Prilia Sekarningtyas
SMAN 71
Sabtu, 27 April 2013
Stingray, Crown Plaza Hotel

MC : Samuel and Kenny
PIC : Jovita and Pricil

DJ : Nike feat Christa
Photographer : Ferdian
Usher : Meinar

Hai guys, this is Prilia’s Sweet Seventeen Party. Acara dimulai agak sediit telat karena jalanan Jakarta jadi macet yaaa. Audience kali ini datang dari anak-anak SMA 71 dan IM. IM is Indonesia Muda, whats that? Ternyata itu adalah club basket, jadi Prilia itu ternyata abass alias anak basket. Hihihi Oke banget ya, Prilia malam ini pake baju merah dan tetap dengan rambut dikuncir yang kontrass baget sama teman-teman yang diwajibkan pake black and white.



Sesudah opening dari DJ and MC langsung aja teman-teman Prilia dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan sambil menunggu teman-teman yang belum datang yaa…

Candle Procession terlaksana sangat haru-biru, ada 16 orang teman Prilia yang harus menggambarkan Prilia melalui pertanyaan yang ditanya oleh MC. Diujung cande alis candle ke-17 ada teman dekat yang bisa dibilang sahabat dari Prilia yang ternyata anak kembar. Hihihi and finally, Prilia meniup lilin diatas kue yang berarti Prilia sudah resmi berumur 17 tahun. Yeay!!

Now, Prilia mau membagi-bagikan hadiah yang oke banget. Dan caranya gampang, ada beberapa teman Prilia yang harus ikut game, nama gamenya si Dare to Naked. So,you know what thay must to do. Hihiihihi Ternyata masing-masing peserta sama sama kuat dan berani sampai babak terakhir dan sampai akhirnya hadiah yang dierebutkan ditambah lagi dari sponsor.

Akhirnya, karena teman-teman uda ga sabar banget ni keliatannya. Ada duo Female DJ kita yang berhasil menggoyang Stingray dampe keluarga dan sodara-sodara gak mau ketingaalan. Ihihiihhi

Closing speech dari Prilia dan thankyou Prilia and SMAN 71 for the amazing night! See you:*

No comments:

Post a Comment