Wednesday, May 22, 2013

Joan's Sweet Seventeen Party

Joan Christina Debora
BHK Cibubur
Sabtu, 18 Mei 2013
Pondok Kemangi, Cibubur

MC : Jocelyn and Andhika
PIC : Josephina and Benny
DJ : VJT
Photographer : Ferdian
Usher : Diedra


YEYEYEYYY !!! This is BHK Cibuburr !!!  GROOVY langsung aja tanpa basa-basi, mendatangkan seorang putri cantik yang belum aja kelihatan dari pagi tadi yakk..kedatangan Joan dengan long dress merahnya membuat temen-temen Joan langsung bersorak karena Joan emang keliatan waw bangett! Kata sambutan Joan pun mendapat sambutan yang...bingung sendiri..kayak lagi konser yak :p. Setelah doa makan, langsung ajah temen-temen Joan menyantap makanan Pondok Kemangi yang..yummsss..enak betss !! Kita juga ditemani performance dari temen Joan sebagai pencuci mulut yang pass bangett !



Langsung ajah dipanggil temen-temen Joan yang siap membawa ke-enambelas candles Joan. Selagi menunggu, Joan membagikan pulsa gratiss tiss tisss yang sukses membuat heboh beberapa temennya Joan karen ga kena kena itu nomer vouchernya :p. Daaann...ke enam-belas orang candles membeberkan segala tentang seorang Joan yang ternyata iseng candaannya kadang berlebihan, sensitip, dan boros yah nih sista-sista :p. Tapi engga papa, dalam 17 tahun ini, Joan akan lebih dewasa kedepannya. Tak lupa Papa Mama dan Abang yang juga mengupas tuntas keunikan dan sisi rumah dari Joan. Setelah meniup lilin dan memotong kue coklat yang...hemm..wangii banget. Joan diberikan surprise oleh Papa dan Mama berupa tabungan dan gelang, dijaga baik baik yah Joan J. Sebagai tanda terima kasih, Joanpun menyuapkan kue kepada orag-orang terkasih yang setia ngejagain Joan selama 17 tahun ini.


Saatnya Joan bagi-bagi duitt !! 3 pasangan normal ditantang untung saling memompa...husshh...memompa balon inii :p. Dengan semangat dan kesusahan karena copot-copot. Tetep membuat temen-temen Joan tidak patah semangat dan emang seru seru temen Joan ini. Tak lupa Joan mengajak temen-temen untuk foto bareng, yang setelah itu dihajar dengan DISCO TIME !! Joan party ROCKS !!!

Testimonials from Joan and friends :





No comments:

Post a Comment