Wednesday, May 08, 2013

Meyciana's Sweet Seventeen Party


Meyciana
Sabtu, 4 Mei 2013
Poolside Novotel Gajah Mada
Mickey Mouse

MC : Sammy and Kenny
PIC :Chen and Ferry
DJ  : Perpi
Foto : Felix and Benny Hendra
Usher : Yessy and Merry



Saturday, 4th May was an Unforgettable day for Meyciana and also Groovy. Pastinya hari itu sangat ditunggu-tunggu sama cewe imut yang biasa dipanggil ‘Amey’ ini, dan pastinya hari itu pula Groovy di tantang untuk memberikan dekor tema(King Package) di venue yang terbuka alias outdoor. Tema yang Amey pilih adalah karakter Mickey Mouse karena dia suka banget sama karakter kartun yang satu itu.

Pukul 19.00 malam teman-teman Amey udah ngantri di pintu masuk, mereka diminta untuk memberikan pertanyaan-pertanyaan nyentrik buat Amey yang akan dibacain di games. Mereka juga harus ngetweet wishes unik buat Amey dan yang berpartisipasi dapet hadiah loh, seru abis kan! Akhirnya acara dimulai pukul 19.30 saat teman-temannya udah rame. Amey yang malam itu berbalut long dress panjang berwarna merah keliatan beda banget dari kesehariannya. Mengingat waktu yang terus berjalan, setelah Amey menyampaikan welcome speech buat keluarga dan teman-temannya, acara dilanjutkan dengan makan malam.

Pertanyaan-pertanyaan yang udah ditulis dipintu depan mulai dibacaain oleh MC, setelah dipilih 3 dari ratusan pertanyaan dan pertanyaan nyentrik dari teman-teman Amey adalah : ‘Kapan pertama kali ciuman?’(KEPO BANGET YAH YANG NANYA, PASTI PENGEN BANGET CIUMAN HEHEHE!); ‘Kalau pacar lo ga pake celana dalem ke pesta lo ini, apa perasaan lo?’ (WAH!YANG NANYA PASTI LAGI GA PAKE CD NEH! HIHIHI!) dan yang terakhir ‘Apa merek BH dan CD yang lo pake?’ (MAU BELI MEREK YANG SAMA YA SAMA AMEY! HOHOHO!). Amey dengan sejujur-jujurnya menjawab pertanyaan-pertanyaan itu. Dilanjutkan dengan prosesi candle, ke-17 orang-orang special menyampaikan kesan serta pesan untuk Amey. Di candle ke-17 ada sang pacar yang udah nyiapin video surprise super sweet yang dibuat sendiri dan gak hanya itu, setelah selesai videonya sang pacar langsung berlutut dan membuka kotak merah berisi…………………………….cincin! WOHOOOOOOOOO! Semua langsung bersorak-sorak seneng dan pastinya JELES! AHAHHAHAHAHA! Setelahnya kita  masuk ke prosesi kue, dimana giliran keluarga besar, papi, mami, dan adik-adik Amey yang menyampaikan pesan dan kesan.

Di Final games, terpilihlah 2 pasang (CEWE-CEWE = COWO-COWO) yang harus mompa balon sampe pecah, tapi gamesnya gak semudah yang kalian pikirin karena mereka harus mompa pake ….. Nah setelah games selesai semuanya pasti udah tau apa acara selanjutnya! Yup, bener banget! It’s Disco Time!!! Gak pake basa-basi lagi, cewe-cewe udah lepasin heels dan cowo-cowo udah di posisi siap joget. Baru 15 menit DJ Perpi menggoncang Novotel dengan lagu-lagunya, mereka makin lama makin hot dan gak tau siapa pelopornya di menit ke 20 mereka berinisiatif untuk jeburin Amey ke kolam dan suasana makin pecah saat teman-teman Amey ikutan loncat ke kolam renang dan basah kuyup sampe disco time selesai. WOWWW! You can imagine how WET and AMAZING THE PARTY WAS! Salute buat teman-teman SMP, SMA dan keluarga Amey yang luar biasa! Groovy juga mau minta maaf kalau banyak kekurangan dan kesalahan, tapi yang pasti GROOVY tunggu party-party selanjutnya dari teman-teman Amey! BE GROOVY ALL! MUACH.


No comments:

Post a Comment