Wednesday, May 08, 2013

Raja's Seventeen Birthday Celebration


Ayubitia Yudha Admaja
Global Prestasi
Sabtu. 4 Mei 2013
Burangrang Room, Horison Hotel

MC : Jocelyn and Andhika
PIC : Iness and Josephina
DJ : Nike and Christa
Photographer : Jenny
Usher : Tasya



Yaps, dekorasi rungan penuh dengan aksesoris motor. Why? Karena King kita malam ini adalah seorang personil dari Genk Motor.. This is very superb 17th party because, audience yang datang rata-rata cowo-cowo maco dari genk motor yang menamai diri mereka NRCC dan gak ketinggalan ada dari Global Prestasi juga. Yah, kira-kira 70% audience kita si cowo-cowo maco, makanya Groovy juga membawa crew cewe-cewe cantiks biar seimbang. Hihi tanpa basa-basi setelah opening dari duo FDJ kita yang udah cukup membakar suasana, Raja dan duo MC memasuki stage dan mempersilahkan family dan teman-teman untuk menyantap hidangan yang telah disediakan..
Perut uda kenyang, Raja mau bagi-bagi pulsa ni. Caranya gampang, Cuma siapin HP, Raja sebut kode voucher, and than siapa cepat dia dapat :D dan ternyata 3 pulsa yang disediakan Raja dibabat abis sama NRCC nii. Hihihi



Now, Raja ditemani kedua orangtuanya mau meniup lilin supaya Raja genap berusia 17 tahun ni. Tapii tunggu dulu, ada pesan kesan ni dari Daddy and Mommy. Kata Mommy, Raja kalo makan masih harus disuapin, well karna uda punya KTP makan sendiri ya Raja. Tapi yang membuat kita kaget adalah hadiah pertama dari Daddy, whats that? Ternyata hadiahnya adalah tamparan. WOW :O Sambil mengelus elus pipinya sendiri Raja mendengarkan penjelasan Daddynya bahwa Hidup itu Keras Raja (: hihi oke, sekarang Raja siap untuk meniup lilin di 3 kue yang disediakan. Congratulation Raja (: Officially 17 years old (:

LED TV! SIAPA YANG GAMAU? Pasti semua mau kan, yaps hadiah utama yang disediakan adalah LED TV! Butuh sedikit perjuangan pastinya.. Ada 4 pasang cowo maco yang berkesempatan memeprebutkan hadiah. Mereka Cuma harus minum susu sih, tapi caranya yang gak biasa. Hihihi

Duo FDJ kita uda siap menggoyang malam ini. Semuanya dari NRCC dan Global Prestasi pokoknya gamau pulang maunya digoyang! Disco time yang cukup lama tapi SE-RU! Thanks Raja and friends! See you guys!

Testimonials from Raja and friends :



No comments:

Post a comment