Monday, May 27, 2013

Prom Night SMP Asisi

Prom Night SMP Asisi
Jumat, 24 Mei 2013
Teebox Café
Las Vegas

MC : Sammy and Kenneth
PIC : Chen and Feri
DJ : VJT
Photographer : Bob and Felix
Usher : Jovita and Dimas

FRANSISKUS ASISI! Ya kali ini bertemu dengan adik-adik dari ASISI yang ingin merayakan malam kebersamaan yang pasti uda jarang dilakuin kalau uda masuk SMA nanti. Kali ini GROOVY dan TEE BOX menjadi tempat pelampiasan rasa excited dan kangen teman-teman ASISI. Awalnya kita kaget, ini salah tempat, salah event atau gimana, soalnya temen-temen ASISI ini sekilas uda kayak orang dewasa loh. Mereka tinggi-tinggi dan berpakaian seperti orang dewasa juga, zaman sekarang emang serba cepat ya, cepat dewasa cepat juga digantungin, eh.. *curcol



Opening dahsyat yang jarang sekali terlihat pun menghiasi rasa kagum kita malam ini, ya flashmob poco-poco oleh guru-guru dari ASISI sukses menjadi pembuka yang lucu dan seru. Dilanjutkan dengan kata pembuka oleh ketua prom kita SISI yang mirip seperti Beyonce waktu muda, dan juga oleh kepala sekolah tercinta pastinya. langsung memasuki waktu indonesia waktu lapar, dan makan malam segera dihidangkan bagi teman-teman, guru dan juga orang tua murid yang datang hari itu. oh ya ketinggalan, sebelom makan ada doa loh, doanya ini selain memejamkan mata, ada juga memejamkan hati, karna SAFA dan NICOLE menyumbangkan suara lembut nan hangat layaknya appetizer yang baru saja keluar dari panci. *maksa

Selain SAFA dan NICOLE ada banyak performance malam ini, mereka ada LAST FIVE band, ada JOSEPH feat. KEKE dan juga NO NAME band.
Lagi-lagi membuat kita heran, bagaimana cara anak SMP bisa bermain alat musik dan bernyanyi dengan bagusnya? ckckck, ga heran kalo para vokalis dan personil band ini pasti pada punya pasangan. *lagi dan lagi


Memasuki waktu indonesia bagian galau yang dimana sebagian besar anak muda pasti tiap hari berasa apalagi yang jomblo, kali ini GROOVY memfasilitasi haru biru yang dilakukan oleh ASISI, perasaan ingin kembali sekolah pun sangat terasa dalam lubuk hati. Kata-kata manis oleh DANISH menutup haru biru dengan sempurna, tanpa berlama-lama galau juga kita akan memberikan penghargaan untuk orang-orang paling oke di sekolah pastinya.

Tergokil, tergalau, terbijaksana di anak-anak, dan terlucu, tergaul, terjail, ternarsis untuk para guru, guess who got these titles?


Thats it for ASISI, kalian ga akan pernah membayangkan ASISI menghancurkan TEEBOX! discotimenya pecah abis! nanti kalo uda SMA harus sama GROOVY lagi ya ;;) dan temen-temen kelas 2 SMP juga nanti prom sm kita ya? ya kan? pasti dong??????

No comments:

Post a comment