Tuesday, May 21, 2013

Prom Night SMAN 8

Prom Night SMAN 8, Tangerang 
Sabtu, 18 Mei 2013
The Agaton, Gading Serpong

MC : Samuel and Kenny
PIC : Ferry and Silvi
DJ : LAND
Photographer : Benny Hendra and Robert
Usher : Febee and Olivia Ovie



SMAN 8 Tangerang memilih angka 8 sebagai simbol di prom night yang diadakan di The Agaton, Gading Serpong. Number 8 is often being interpreted as ‘Infinity’ (symbol: ) and infinity itself refers to something without any limit, which can be translated as "unboundedness" or endless". Dengan begitu, sudah jelas kalau siswa-siswinya berharap supaya pertemanan mereka dan segala kenangan yang telah mereka lalui bersama tidak akan berakhir dan tiada batas.

18 Mei 2013, hari yang menjadi bukti kekompakan anak-anak SMAN 8 selama 3 tahun bersama duduk di bangku SMA; mereka sukses menggelar acara Prom Night sebagai acara perpisahan terakir pada siswa. Dengan melewati berbagai rintangan dan halangan dari para guru, orang tua dan teman-temannya sendiri. Dengan bangga sang ketua panitia memberi sambutan hangat tersebut.


(Terharu dong di paragraf openingnya?HAHAHA! Now let’s see how the party was going J)

Acara dimulai dengan opening dari Sammy dan Kenny, dan dilantukan dengan sepatah-dua patah kata dari ketua panitia dan pastinya dong kita berdoa supaya promnya berjalan lancar sentosa. Di acara makan malam, temen-temen SMAN 8 diiringin dengan alunan musik dari anak-anak berseninya SMAN 8, ada yang duet nyanyi, solo gitar dan lain lain. Setelah makan malam, anak-anak SMAN 8 udah excited banget buat ikutin games-games seru dan pastinya performance-performance kece.

Masuk ke sesi yang lebih serius dan momentum, 100 lebih anak-anak SMAN 8 dikumpulin untuk bikin lingkaran besar yang gak boleh putus. Nah, ini adalah momen rekonsiliasi a.k.a momen minta maaf. Ternyata respon dari mereka sangat baik, sekitar 10 orang maju dan dengan berani minta maaf bahkan memeluk sambil menangis haru ke orang yang pernah sengaja/ga sengaja disakitin. Gak hanya minta maaf, tapi sebagian dari mereka juga bilang terima kasih sudah menjadi bagian terindah dalam 3 tahun masa SMA, dan klimaksnya ada di seorang cowo yang bersedia ngebahas kenangan angkatan dari kelas 1 SMA-3 SMA. Suka, duka, kesel, bahagia, tangis air mata dan tangis kebahagiaan meluap diruangan gelap yang dikelilingi lilin kecil. Akhir dari momentum ini, Groovy ngajak semuanya nyanyi bareng ‘Ingatlah hari ini’ – project pop. Suasa yang sempurna dan gak akan terlupakan.

Udahan dulu sedih-sedih dan galaunya, mari kita berlanjut ke performace act dari WRP Band, Band beraliran rege yang asik banget sampe pas manggung dekor jadi rusuh berantakan *upsss! Hahahhahha! Semangat para performer dan audience harus diacungi jempol deh, sampe-sampe mereka gak mau berhenti nyanyi bareng. THUMBS UP, REGE-ers! J Acara dilanjutkan dengan pembacaan pemenang award ‘Best Dress’, ‘Social Butterfly’, ‘Damn, I’m Alone’, ‘Best Seller’ dan pastinya........’King and Queen SMAN 8’. We got ‘em all and they are fully worth the award!



AND.....What’s next? IT’S DISCO TIME!!!!!!Anak-anak SMAN 8 udah siap ambil posisi dan gak pake malu-malu langsung joget diiringi sama DJ LAND! They Dance for 75 Mins and STILL ASKING FOR LONGER TIME! WOOO, you guys are the best party people in Tangerang Raya LOL!! Pokoknya ga ada kata lain selain ‘ K A L I A N L U A R B I A S A !’ 

Testimonials from SMAN 8:





No comments:

Post a comment