Saturday, May 11, 2013

Evelin and Edward 's Seventeen Party


Evelin Wahab and Edward Wahab
St. Leo
Rabu, 8 Mei 2013
Metro Broadway, PIK

MC : Devin and Jocelyn
PIC : Jovita and Indrawan
DJ : LAND
Photographer : Felix and Bob
Usher : Kenneth and Nike

Evelin and Edward, saudara kembar yang genap berusia 17 tahun malam ini. Mereka dari St. Leo dan ada teman-teman dari Kalam Kudus yang ikutan video Wants Groovy itulowh. Hihihi Acara dibuka dengan penyambutan Evelin dan Edward yang special di’boncengin’ sama MC kece Groovy pake motor kece juga yang masuk dan disambut dari pintu utama. And than acara langsung dilanjutkan dengan cari 3 cowo untuk mecahin balon supaya dapet hadiah dari Evelin and Edward nii..



Pemanasan uda cukup, langsung aja kita doa dan menyantap hidangan yang telah disediakan Evelin and Edward (: Langsung sambil ungguin para pembawa lilin debriefing, Evelin and Edward mau bagi-bagi pulsa ni. Hihihihi

Candle procession, as always, para pembawa lilin itu harus menjawab pertanyaan seputar Evelin and Edward. Yang pastinya gak jauh-jauh seputar teman dekat alias gebetan. Dan langsung dilanjutkan dengan tiup lilin di atas kue dan potong kue dech..




Evelin and Edward punya hadiah utama yang oke banget, kali ini ada 5 cowo yang diberi kesempatan untuk merebut hadiah itu. Dannn, 5 orang peserta itu sudah hampir membuka seluruh benda yang ada di tubuhnya.. wahh, berani banget ya mereka, sampe diminta Fashion Show aja pada berani . hihihihi

Wah, DJ LAND uda gak sabar banget pengen menggoyang PIK. and this is Polonaise and Disco Time! Gokil banget sampe-sampe basah kuyub dan baju-baju pada bisa diperes semua. You Rocks Guys!!

No comments:

Post a Comment