Monday, October 31, 2011

Vanda's Sweet 17th Party




Vanda
St. Laurensia
Jumat, 14 Oktober 2011
Musro – Borobudur
New York District

MC: Budi and Jocelyn
PIC: Jojo and Maggie
DJ: Perpi
Photo: Felix
Usher: VJT and Aming
Tarot: Aming

Laureeen, akhirnya kita ketemu lagi. Yap, kali ini kita kedatangan princess dari St. Laurensia lagi, yaitu Vanda. Sebelum party, Vanda siap-siap latihan MD dulu bersama teman-temannya. Ehh tapi teman-temannya yang lain kemana yaaa? Daripada bete-bete nunggu, alhasil salah satu anggota Groovy berkeliling buat main tarot sembari mengisi waktu. Acaranya ngaret total sampai jam 8 malam. Setelah kata pembukaan dan opening MD dari grup MD bernama VOX, yang salah satu anggotanya adalah Vanda. Teman-teman sekalian langsung menikmati hidangan ala Musro sekilas setelah kata sambutan dari Vanda. Sop asparagusnya mantafff chyiin.

Setelah itu pun Groovy sedikit melakukan pemanasan bersama para anak-anak Lauren. Sedikit silat lidah bersama mereka, tak disangka anak lauren memang pintar bermain kata-kata. Apalagi buat ngisengin orang hahaha.

Candle prosession kali ini sedikit unik, didominasi oleh para bidadari-bidadari dari Lauren. Wahh cakep pisan deh mereka, sambil membawa lilin untuk memberikan komentar tentang Vanda. Tetapi tak disangka, tiba-tiba muncul surprise dari layar LCD di Musro. Tentunya membuat Vanda terharuuu.

Teman-teman Vanda pun juga turut serta memeriahkan party dengan penampilan band dari mereka. Salah satunya dari si Atep *lirik foto ke bawah*

Karena waktu kita udah gak banyak, langsung lah kita turun ke dance floor with DJ Perpi! Anak Lauren terlihat semangat banget dengan permainan Djnya, serasa disco beneran. Ditambah beatbox dari VJT yang membuat party makin gressssss. Thank you Vanda for your wonderful night!

Testimonials from Vanda:





No comments:

Post a Comment