Monday, October 24, 2011

Rachel's Sweet 17th Party

Rachel Callista
Santa Maria – Cirebon
Sabtu, 8 Oktober 2011
Apita Hotel - Cirebon

MC: Aubrey and Devin
PIC: Jojo and Indrawan
DJ: NoId
Photographer: Felix
Usher: Chen and Maggie

Hello Groovynizers! Rachel's sweet seventeen party kali ini diadakan di luar Jakarta lagi looh, yaitu diCirebon. Kurang lebih kita butuh waktu sekitar 6 jam dari Jakarta melalui jalan darat. Jauh rekkkkkk! Acara pun dimulai tepat waktu pukul 6.30 PM, hampir semua teman-teman Rachel gak ada yang telat dan tentunya ngebantu banget jalannya acara ini.

Acara dimulai dengan opening DJ NoId disusul game pembukaan yaitu berhubungan dengan susu-susuan. Wah emang ya anak-anak SanMar Cirebon pada demen susu. Napsuu beenerrr minumnya. Slurppp... Crowd nya rusuh banget waktu game ini dimulai nih. Belom selesai perut mencerna susu yg uda diembat habis para peserta game, acara dilanjutkan dengan makan malam yang disediakan oleh hotel Apita Cirebon sembari diiringi lagu yang dibawakan oleh beberapa teman-teman dari sekolah SanMar Cirebon.

Setelah dinner, MC Groovy kembali memberi permainan iseng-iseng berhadiah kemudian dilanjutkan prosesi candle yang mengharukan saat itu beserta lilin ke-17 dari sang adik,dan diiakhiri dengan surprise dari beberapa teman Rachel. Ughh so sweettttt...


Akhirnya game terakhir terlaksana untuk 3 teman cowo-cowo kita yang maju beserta teman-teman lainnya untuk membantu mengubah mereka menjadi banci dengan makeup dan fashion show yang memukau. Gak berapa lama setelah disulap, si cowok-cowok yg tadinya cool keren berubah menjadi anggun dan cantik hahaha. Di penghujung acara, semua teman-teman membuat lingkaran, melingkari Rachel lalu bersama-sama menggencet Rachel and wish a Happy Birthday! Seru-seruan ditutup dengan discotime yang sangat tidak kalah seru dari anak-anak SanMar Cirebon. Discotime di Cirebon kali inisangat menggemparkan. Gedung hotel Apita bergetar sepanjang discotime berlangsung. Wuuu... Teman" SanMar memainkan break dance dan shufflin dengan penuh semangat. Keren banget deh!!!

Testimonial from Rachel:



No comments:

Post a Comment