Sunday, October 09, 2011

Nadia's Sweet 17th Party

Nadia
SMUN 4
Sabtu, 1 October 2011
Tribeca NYC
Fabulous Manhattan Mystique

MC: Aubrey and Sammy
PIC: Silvi and Chelsy
DJ: Perpi
Photographer: Wendra and Markus
Usher: Indrawan and Devin

Fabulous Manhattan Mystique arrived on Tribeca NYC! Nadia wore pink gown and the place was decorated with paparazzi silhouette. It was really fabulous!
Dimulai dari jam 8 malam, Nadia menyambut teman-temannya dan membuka party dengan kata sambutan. Dengan dinner ala Amerika membuat party serasa bukan di Indonesia, diiringi dengan permainan akustik dari Dina dan Lutfi, dan 3 orang temannya dari SMAN 4. Tidak lupa beatbox performance melengkapi suasana Fabulous Manhattan.
2 pasangan sesama jenis dan 1 pasangan yang berbeda jenis untuk bermain bola sebentar. Wah, pasti pada geli-geli basah nih. Setelah selesai, prosesi candle pun dimulai. Ternyata Nadia yang kecil ini suka sekali loh bermain futsal. Walau cilik, Groovy yakin Nadia pasti jago kok. Temannya pun memberika surprise tendangan bola pada lilin ketujuh belas. Eh salah deh, maksud Groovy surprise kue.

24 Hour, dancer dari teman-temannya Nadia memeriahkan suasana dengan shuffle’n, and the disco time started featuring DJ Perpi and Special DJ from Tribeca!


Testimonial from Nadia:


No comments:

Post a Comment