Saturday, October 01, 2011

Andika's Sweet 17th Party

Andika Chairunnisa
SMAN 3 Depok
Sabtu, 24 September 2011
Gema Pesona Sport Club
Cinderella Story

MC: Sammy and Kenneth
PIC: Jeane and Mehong
DJ: LAND
Photographer: Jenny
Usher: Melissa and JP

Party Groovy kali ini agak jauh nih dari Jakarta, yaitu di World of Fairy tales. Andika, klien kita kali ini, akan menjadi Cinderella satu hari di hari ulang tahunnya. Every girl in the world wants to be a princess, right? So we realized it on 24th September! Karena para hadirin “Cinderella Story” agak ngaret, setelah opening dari para MC dan Andika, nenek dari Andika membuka jam makan dengan doa dahulu. Andika juga bawa mesin es krim loh, rasanya lezalatosss.

Setelah makan malam, Groovy adain sedikit iseng-iseng berhadiah dulu nih untuk meregangkan suasana. Yahh itung-itung ceng li lah beramal. Prosesi candle pun menjadi satu hal yang memorable buat Andika. Selalu jadi kebanggaan orang tua ya, Andika J

Enggak terasa party kali ini sudah nyampe ke final game aja nih. Kelihatannya anak-anak SMAN 3 Depok gemar main booklet ya, bisa dilihat 3 pria yang tadinya ganteng diubah menjadi ‘cantik’ ala SMAN 3 Depok. Pinata pun menjadi pemeriah party sebelum disco time dimulai. Wah barbar juga ya ternyata, untung Groovy gak ikut kena gebuk. And they were shuffling on the dance floor!


Testimonials from Andika:



No comments:

Post a Comment