Monday, October 31, 2011

Natasha's Sweet 17th Party

Natasha Olenska
Kemurnian
Sabtu, 8 Oktober 2011
Kebon K’lapa

MC: Sammy and Daniel
PIC: Mehong and Jose
DJ: Perpi
Photo: Wendra
Usher: JP

Kali ini Groovy party di kebon loh! Kebon K’lapa yang guedeee itu loh tamannya. Natasha mengambil konsep outdoor party untuk momen ulang tahun ke tujuh belasnya. Wah, acaranya ternyata gak gitu ngaret looh. Natasha datang dikawal oleh bodyguardnya yang ternyata adalah teman-temannya sendiri. Ia pun juga melepas ke tujuh belas balon yang menandakan ia telah beranjak satu tingkat lagi. Setetelah cuap-cuap sebentar, para peserta langsung memperebutkan hadiah pertama dengan mengenali tubuh satu sama lainnya alias grapa grueepeeee.

Selagi dinner, cicinya Natasha juga mengisi acara dengan suara yang menghanyutkan. Gak Cuma pas dinner aja, sehabis dinner, Alfie memberikan goyangan super ala Mr. Simple – Suju kepada teman-temannya. Waww so hottt. Lalu dilakukan sedikit iseng-iseng berhadiah nih, pada antusias teman-tema si Natasha. Dilanjutkan dengan prosesi candle, tak disangka Natasha diberi 3 surprise sekaligus! Ditambah teman-temanya membawakan fireworks kepada Natasha. Urghh mesraaa. Dialnnjutkan dengan potong kue dan tuang wine <3

Nahh walau gak ada final games, Natasha dan kawan-kawan langsung menggeber disco time dengan penuh semangat. Geberr teruss kesana kemari, sampai-sampai diberi hadiah gobanan dengan cara nyawerr. It was an unforgettable party!

Testimonials from Natasha:



No comments:

Post a Comment