Monday, October 31, 2011

Chyntia's Sweet 17th Party

Chyntia
Gandhi Ancol
Jumat, 14 Oktober 2011
SANDS Karaoke Room

MC: Sammy and Aubrey
PIC: Mehonk and Josephina
DJ: NoID
Photo: Wendra


Sebenernya 14 Oktober bukan hari ulang tahun Chynthia. Ya memang banyak kok princess kita yang sebelumnya merayakan bukan di hari ulang tahunnya, tetapi sesudahnya. Tapi princess kita satu ini merayakan sebelum hari ulang tahunnya! Loh kok bisaaa? Ya simak dulu yukk.

Party kali ini mulainya jam 9 malam. Ehh gak ngaret loh, emang jem segitu mulainya. Diramaikan oleh teman-teminnya dari Gandhi Ancol dan alumni SMP Bhinneka. Setelah cuap-cuap sebentar, langsung kita bermain yang dingin malem-malem, dengan es batu tentunya. Selangkangan para peserta pada menggigil semua. Dilanjutkan dengan makan malam super malem pada jam setengah 10 sambil bermain bilyar dan karaoke. Tidak lupa DJ NoID mengiri lagu pada suasana tersebut.

Kembali lagi ke acara, Chyntia mau membagi-bagikan hadiah lagi nih. Dengan cara-cara yang unik tentunya, berkaitan dengan apa yang mereka pakai. Seling foto-foto narsis, kita ngegame lagi. Buat super late suppernya, Groovy menyediakan susu untuk mereka semua. Ya mereka sih seneng minum susu. Apalagi kalo caranya nyeleneh. Ah paling demen deh.


Teng tongg, candle pun dilakukan tepat ketika jam 12 mau tiba. Nahh udah tahu kan kenapa dirayainnya sebelum hari ultahnya, karena Chyntia mau momen ini menjadi spesial. Ditambah candle yang terakhir dipegang oleh gebetannya. Urghhh mesra. DJ NoID pun menutup party dengan disco time sampai jam setengah 2 malam. Teparrr, but it was fun J




Testimonial from Chyntia:









No comments:

Post a Comment