Saturday, October 15, 2011

Jeanne's Sweet 17th Party

Jeanne
SMAK 2
Minggu, 2 Oktober 2011
DP Club – Grand Asia
Party on the Floor

MC: Sammy and Devin
PIC: Indrawan and Jojo
DJ: Perpi
Photographer: Wendra
Usher: Josephina

Awalnya Jeanne sedih banget nih, karena MC yang dia mau, yaitu Devin gak bisa pada hari itu. Alhasil MC kita yang kalo becanda suka "becanda nancep", Sammy, menjadi MC tunggal. Setelah Jeanne bersama MD ke panggung, ternyata MC Groovy yang ganteng, Devin, datang ikut memeriahkan party Jeanne. Yay! Gak jadi sedih kan Jeanne B)

Partynya dimulai kagak ngaret nih, on time bok! Langsung para temannya memperebutkan hadiah dengan cara enjot-enjottan. Bahkan ada yang sampe hadep-hadepan. Ati-ati ada yang keras. Setelah itu dilanjutkan dengan dinner, biar agak berisi dikit hihihi.

Setelah sedikit pemanasan dengan iseng-iseng berhadiah, prosesi candle pun dimulai. Bukan hanya dari pertanyaan saja yang mengharukan, tetapi teman-teman Jeanne juga memberikan surprise berupa lagi “Ingatlah Hari Ini” versis khusus untuk Jeanne. Ughh gemeshh J

Pertarungan sengit sehabis candle pun dimulai. Dalam rangka memperebutkan “The Golden AngPao” yang berisi duit segepok! 5 pria terpilih untuk maju kedepan dan melucuti bajunya satu sama lain. Hayoooo pada cari-cari kesempatan kan buat show off ;) Party pun ditutup dengan disco time, hit the dance floor till late!

Testimonial from Jeanne:


No comments:

Post a Comment