Thursday, October 27, 2011

Silvia's Sweet 17th Party

Silvia
Kasih Karunia
1 Oktober 2011
DP Club – Grand Asia
Saturday Nite Fever

MC: Budi and Daniel
PIC: Jojo and Jocelyn
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: VJT

Back to our lovely place, DP club Grand Asia! Kali ini di tanggal 1 Oktober, akan menjadi hari sakral bagi Silvia. Tapi piye toh, mana nih temennya kok lama pisaaann datengnyaa. Kasian dong princess kita udah nunggu L Dibuka dengan MD keren, dan setelah princess kita datang ke depan panggung dan doa dari temannya telah dinaikkan, kita langsung sikat makanannya men!

As always, Groovy pasti akan selalu memberikan pemanasan sehabis makan biar makanan turun. Kali ini para pemain harus siap-siap beradu dengan namanya ngocok. Yeee pasti pada mikir jorok kan? Ngocok botol tahuuu. Terlihat antusiasme para pemain dalam bidang mengkocok-kocok. Ahli deh kayak bartender DP Club Grand Asia. Dilanjutkan dengan prosesi candle yang tentunya sangat khusyuk macam persekutuan doa. Tapi semua itu buyarrr ketika teman-temannya datang memberikan mereka surprise, dan ditambah cowoknya memberikan hadiah cincin kepada Silvia. Acara langsung berbalik ke haru biru dan mesra-mesra gitu deeeh.


Para pria-pria macho maju kedepan untuk bersiap memperebutkan hadiah dari Silvia. Wah, gak peduli apapun hadiahnya, mereka tetep maju kedepan dengan semangat 45. Dan akhirnya mereka diharuskan untuk mencium... Ah au ah gelap, pokoknya ada acara cipok-cipokkan yang akhirnya membuat para penonton ketawa dengan semangat romusha. Tidak lupa VJT, beatboxer dari Groovy, memeriahkan suasana dengan beatboxnya. Disco time pun berakhir dengan seru bersama DJ Perpi :D


Testimonial from Silvia's boyfriend:


No comments:

Post a Comment