Tuesday, October 16, 2012

TMIS Closing Ceremony

Tunas Muda International School Sabtu, 6 Oktober 2012
MC: Sammy and Kenny
DJ: Perpi
PIC: Jeane, Indrawan, and Prisil
LO: Bella
Photographer: Wendra and Beny Hendra



It is an honor for GROOVY yang kembali dipercayakan oleh Tunas Muda International School untuk mengorganize closing day dari cup TMIS 2012 yang merupakan event dua tahunan sekolah ini.
Tema yang diangkat tahun ini adalah INFINITY yang berarti tak terbatas dan tagline ‘The Spirit Lasts Forever’ yang menunjukan bahwa semangat para murid maupun guru akan terjaga turun temurun. Rex yang berupa singa dipilih sebagai maskot mereka karena dinilai dapat merepresentasikan keberanian dan ketangguhan dari keluarga besar TMIS.

Closing day yang digelar dilapangan utama TMIS pada Sabtu, 6 Oktober 2012 pukul 08.30 ini, dibuka dengan band competition dari tujuh sekolah berbeda. Acara makin lengkap dengan  adanya performance dari guru-guru TMIS yang keren dan gokil. Eits, keseruan acaranya gak cuman sampe situ loh, setelahnya audience langsung bisa menyaksikan tiga  group dancer yang ingin memperebutkan juara 1. Selama lomba-lomba di lapangan utama berlangsung, dilapangan lainnya tetap ada pertandingan sepak bola dan basket yang tidak kalah seru.



Pastinya siang itu semua participants, supporter, teachers, parents maupun audiences bisa merasakan keseruan acara ini karena selain pertandingan. Pada closing day ini digelar “Family Fun Day dan Bazzar” . Jadi, mereka gak perlu khawatir laper atau haus karena banyak booth makanan dan minuman, apalagi untuk ibu-ibu yang suka belanja, dijamin puas datang kesini.

Pada pukul 15.00 sore semua yang ada di lapangan utama berhasil terhibur oleh band tuan rumah,  Macademia Nutcracker featuring Kendra Sabina yang mengajak aundience sing along. And YESS!! They are awesome!!! And guys, here comes the real star.... PROJECT POP!!! Suasana sore itu benar-benar makin memanas setelah semua personil keluar dan mulai nyanyi lagu-lagu hits mereka sambil berjoget. Ditambah lagi lagu-lagu internasional (What Makes You Beautiful – One Direction, We Found Love – Rihanna, dan masih banyak lagi) dibawain pakai gaya khas mereka. THEY ARE COOL TO THE MAX!

And finally, the wait is over untuk semua participants yang gak sabar ingin tahu pemenang dari setiap perlombaan, setiap sekolah mengirim perwakilan pemenang untuk menerima piala dan uang tunai. Dengan begitu, usai sudah semua rangkaian acara closing day TMIS CUP 2012 ini, walaupun acara telah berakhir namun kebersamaan dan semangat dari seluruh keluarga besar Tunas Muda International School akan terus terjaga, seperti tertulis pada tagline mereka ‘The Spirit Lasts Forever’.
Big Applause for all committees, students, teachers, parents yang telah berpastisipasi dalam acara ini.  We hope to have another special event with you guys, J GROOVY!

Testimonial from TMIS:


2 comments:

  1. Thank you buat bantuannya kemaren :D. Kurang foto2nya neh :p.

    ReplyDelete
  2. Fotonya nyusul yakkk :D

    ReplyDelete