Tuesday, October 16, 2012

Felisia Friska's Sweet 17th Party

Felisia Friska
Methodist
Sabtu, 6 Oktober 2012
Bandar Betawi – Sunda Kelapa
MC: Jocelyn and Andhika
PIC: Josephina and Marsha
DJ: NO ID
Photographer: Jenny

Kembali lagi Groovy bersama anak-anak Methodist yang bersiap untuk tidurrr! Nah lohhh... maksudnya tema kalii inii bobokk !! bukann kita bobok bersama di party Felisia, tapi dresscode nya ber-piyama semuaa, ada yang membawa boneka, sendal kamar yang unyu-unyu, total abis dehhh anak-anak Methodist. Walau dimulai sedikit telat karena muacet riaa di malam minggu, tetappp pembukaan party Felisia begitu memukauu diiringi suara bidadari dari Felisia, psstt, Felisia udah dari kecil les vokal loh, ga heran lagu I Will Always Love You terdengarr menyerupai penyanyi aslinya..mangtabbb...
Karena berhubung sudah pada laparr...mata teman-teman Felisia udah berkilat-kilat lapar, dipanggillah yang mendoakan Felisia, lalu tancap makann !!! Selagi menikmati dessert kita ditemani Momo-Geisha yang menyanyikan jika cinta dia, beneran mirip muka saudaranya Felisia loh, suaranya juga gak kalah mirip. Jangan-jangan, kembarannyaa yaa ?!?!  Abis menikmati performance Momo-Geisha, kita dihadirkan aksii lempar-lemparan botol berapi!! Bartender maksudnya, semua mata terpukau dan hati jadi dag dig dug melihat aksi-aksi bartender yang melempar botol ber-api. Ckckckckck..panas gak yah tuh...#fiuuhhh
Setelah dipanggil ke-enam belas candle yang superb buat Felisia, kita sedikit bermain merabah-rabahh tubuh temanmuu, diraba nahh kokk mengeluarkan suara aneh-aneh niii...hayoo....keenakan yaa di raba-raba. Padahal kan kalian sesama jenis.
Dan inilah keenam belas candles, segala nya dikeluarkan tentang Felisia, dan...ada kejadian mengejutkann....candle ke-enam belas Felisia mendadak jatuh pingsann, denger-denger emang sedang sakit nih pucet banget.Felisia pun panik dan khawatir. Saat sedang paniknya, masuklah sang adik membawa kue, dan mendadaaakkk... temannya itu bangun, ternyata Felisia dikerjain, langsung Felisia memeluk dan sedikit menjitak temannya itu, jangan kesel yah Felisia, mereka cuma iseng :p.
Acara berlanjut ke nasihat-nasihat dari papa-mama Felisia, terungkap pula Felisia sering nih marah-marah dan galak ke dua orang adiknya ini..ckckckck..cici...sayangii akuuu :p . Setelah meniup lilin, potong kue, dan suap-suappan, Felisia mengajak foto bersamaa.


Karena terbatasnya waktu, IT WAS POLONAISE AND DISCO TIME! semuapun ber-ajeb-ajeb-ria, walau ada sedikit kesalahan teknis yang menyebabkan kita harus menyudahi acara disco time kita, semuaa ber-aaahh-yahh--- panjang, maaf yah semua, tapi tetep enjoy semuaaa :DD.
THANK YOU METHODIST! We hope to meet you again :D

Testimonials from Felisia:






No comments:

Post a Comment