Monday, October 01, 2012

Nathania's Sweet 17th Party


Nathania
Yakobus
Jumat, 21 September 2012
Golden Leaf
Garden in Paris

MC: Jocelyn and Kenneth
PIC: Chen and Josephina
DJ: LAND
Photographer: Wendra
Usher: Benny and Nike




Wowowow! Kembali lagi GROOVY bersamaa Yakobus ! teteup, Yakobus itu selalu on time ya ! selalu di bawaj jam 7 udah pada dateng dan rame, salut salut salut. Yak tanpa menunggu lebih lama, princess yang sudah di tunggu-tunggu keberadaannya sejak awal, karena dia belum juga menampakkan diri akhirnya nampak juga. Semua bersorak riuh menyambut Nathania yang berpakaian pink hari ini. Uuuu gemes dee.

Sebagai pemanasan awal, kita pun memanggil 3 orang cowo yang demen minum cucuu...karena tema hari ini ada menara Eiffel nyaa, kita pun “memaksa” mereka untuk minum cucu dari sedotan yang disusun setinggi menara Eiffel, dan terbukti seberapa kuat bibir dan napas mereka dalam menyedot, eh menyeruput.


Karena waktu semakin malam, maka teman-temanpun menyantap makanan ala Golden Leaf. Perut nikmat, tak lupa telinga pun disuguhkan suara merdu dari teman Nathania. Dan dipanggillahh ke 16 orang teman-teman yang mewakili umur Nathania. Setelah ber-chess-cheessan ria, dipanggil pula 3 orang cowok yang demen dikulum dan mengulum. Jeng-jeng ...permen lolipop !!

Setelah menemukan bibir siapa yang paling cepat mengulum, kita dapat suguhan tarian balet dari saudara Nathania, aduhh, cute banget de, kalo admin yang jadi penari baletnya, kabur kali semua orang, lol, so...dipanggillahh keenambleas sahabat. Terkuaklah semua tentang Nathania, ternyata baju yang d pakai Nathania dia design sendiri! Nathania yang suka d bully bully temannya #nahlohh, dan kedekatan Nathania dengan seseorang yang dirahasiakan namanya J


Ditemani dengan keluarganya, Nathania pun meniup lilin ke tujuh belasnyaa, memotong kue, dan menyuap nyuapi orang orang yang paling berarti di hisupnya, psstt..Nathania dapet hadiah spesial loh dari popo, dijaga baik baik yaa ;).



Inilahhh... ajang kocok mengocok sesama laki-laki! mengocok botol susu maksudnya. Dengan semangat mereka saling mengocok botol susu yang ada di....PAHA mereka !! Siapaa yang paling larutt dan sempurnaa? Ternyata ada juga yang berhasil *curiga*.


Setelah asik berfoto ria, para gadis melepas heels nya, para pria melepas kemeja nya, and THIS IS POLONAISE AND DISCO TIME! Semua lagu kita goyang, semua lagu kita lompat, semua lagu ... we put our hands in the air!


Tanpa terasa waktu membuat kita harus mengakhiri acara ini, Nathaniapun membagi-bagikan hadiah kepada beberapa orang yang sangat totall dalam segala hal di partynya, setelah ditutup dengan manis oleh Nathania, kitapun berfoto bersama sebagai kenang-kenangan. YAKOBUS nice to see you again , we hope we will meet again!


No comments:

Post a Comment