Monday, October 01, 2012

Gabriella Safitri's Sweet 17th Party


Gabriella Safitri
SMAK PENABUR Bintaro
Jumat, 21 September
Ekaria Delight – BSD

MC : Devin and Kenny
PIC : Jovita and Iness
DJ : VJT
Photographer : Bobby
Video : Sanit and team
Usher : Bella

Now it was time to travel around the world! Sekarang kita akan diajak berkeliling dunia bersama Gaby! Setelah opening dari DJ VJT, saatnya Gaby untuk speech di depan teman temannya. Karena jam telah menunjukkan waktu untuk makan malam, teman-teman Gaby langsung dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan.

Setelah dinner, ada 2 orang teman Gaby yang ingin performance, mereka akan membawakan 2 buah lagu, salah satunya adalah Butiran Debu (duh, bikin galauuu).

Sesudah galau dengan Butiran Debu, langsung saja Gaby membagi bagikan hadiah! Sekarang Gaby menantang 3 pasangan yang kurang normal *ups* mereka hanya disuruh untuk meminum susu dengan cara yang tidak wajar pastinya. Dari ekspresi standar sampai ekspresi yang mesum juga ada loh!

The Candle Procession was begin, ke-16 teman dari Gaby maju satu persatu dan harus menjawab pertanyaan, dari mulai kesan pertama bertemu sampai secret question untuk Gaby. Teman- teman Gaby sudah, tetapi ada yang special ternyata untuk seorang Gaby, karena tiba-tiba muncul 2 orang teman Gaby yang menginformasikan gak bisa hadir. Ternyata mereka datang dengan membawakan seekor anak anjing! How cute that puppy! Anak anjing itu langsung dikasi nama deh, ternyata namanya Roxy! Sesudah teman-teman sekarang waktunya papa mama dari seorang Gaby… Sesudah meniup lilin diatas kue, Gaby tidak lupa memberikan kue kepada kedua orang tua yang dikasihinya.

Lanjut deh, Gaby mau langsung aja membagikan hadiah utama yang berupa uang tunai! Sekarang Gaby menantang untuk 3 orang lelaki maco! Harus ngapain sih mereka? Mereka hanya disuruh untuk menjadi artis favoritnya. Siapa ajah? Ada So Hyun, Jennifer Lopez and Ayu Ting-ting. So Hyun ternyata yang memenangkannya! And now Disco Time mengakhiri party kali ini! Thanks Gaby for the memorable night!


No comments:

Post a Comment