Tuesday, October 09, 2012

Stefanie Liong's Sweet 17th Party


Stefanie Liong
SMAK 6
Sabtu, 29 September 2012
The Maestro – Plaza Indonesia
Shopaholic

MC: Sammy an Kenny
PIC: Chen and Bella
DJ: NO ID
Photographer: Bobby
Usher: Ferry and Jeane


Stefanie Liong, cewek cantik yang genap berumur 17 tahun di tanggal 21 September 2012 akhirnya milih Groovy jadi event organizer untuk hari super specialnya. Pesta yang bertemakan ‘Shopaholic Party’ diadakan di The Maestro, Plaza Indonesia Jakarta pada Sabtu, 29 September 2012.

Acara dibuka sama DJ NO ID dan MC (Sammy dan Kenny). Eitss ga Cuma mereka aja yang membuka acara tapi ada juga opening performance dari Penelope, cewek sexy dan bersuara merdu ini ternyata ditakutin sama teman-temannya Stephanie, bukan karena dia ganas loh tapi karena dia punya kepribadian ganda alias.....banci! Wah, semuanya terhibur waktu Penelope nyanyi dan joget heboh. Acara dilanjutin dengan makan malam dan setelahnya pastinya games bertaburan hadia digelar. Dari games yang sangat mudah sampe yang memerlukan keberanian.


Tiba di puncak acara, dimana 16 candles yang merupakan teman-teman terbaik Stephanie datang berpasangan dan menjawab pertanyaan MC. Disaat ini banyak ungkapan temen-temennya yang sweet tapi ada juga yang membuka aib Stephanie loh, pokoknya ke 16 temen Stephanie top deh. Di candle ke 17, ada adik dari Stephanie. Dilanjutin dengan tiup lilin di kue dan potong kue bersama keluarga, gak lupa papa, mama dan adiknya kasih advice untuk Stephanie.

Di final games temen-temen Stephanie yang terpilih harus bayangin artis idaman. Nah, digames ini 3 teman cowo Stephanie semangat banget. Mereka disuruh pilih aktris idaman mereka terus bayangin kalo aktris itu ada dihadapan mereka bagian mana yang mau dipegang dan bagian mana yang mau di cium. Ada yang milih pegang dan cium dada, pipi, pantat dan bibir. Ternyata mereka harus merealisasikannya ke Penelope, semua kaget dan ada juga loh yang jijik, tapi akhirnya ketiga cowo tadi berhasil merealisasikan hal tersebut berkat bantuan support dari temen-temen SMUK 6 lainnya yang kasih semangat.


Akhirnya kita sampai di acara yang ditunggu-tunggu, apalagi kalau bukan Disco time. Dimulai dengan polonise muter-muter ruangan dan akhirnya berkumpul di tengah sebagai dance flor, anak-anak SMUK 6 gak ada yang gengsi loh. Semuanya semangat loncat-loncat dan sing along nyanyiin lagi dari DJ. Applause for SMUK 6 !! We hope to see you again, guys! KEEP ROCKING!

Testimonial from Stefanie:








No comments:

Post a Comment