Monday, October 01, 2012

Farriza Pulungan's Sweet 17th Party


Farriza Pulungan
SMAN 8 International
Jumat, 22 September 2012
Amarone - Grand Kemang Hotel

MC : Devin and Kenneth
PIC : Jovita and Benny
DJ : LAND
Fotographer : Felix and Beny Hendra
Usher : Diedra and Nike


Hello again SMAN 8! Setelah party yang lalu saatnya kita bertemu lagi, but this party totally different. Farriza sangat suka dengan konsep fashion yang classis, jadi dekor didominasi black and white, which is really defines her, like she said. Farriza sendiri memakai gaun panjang hitam dengan dandanan super classy yang klop di tubuhnya. Teman-temannya sendiri mengenakan pakaian berwarna abu-abu. Walau warna pakaiannya tidak begitu kontras, Fariza tetap tampil oustanding diantara teman-temannya.

Farriza juga menyediakan wall of fame nih buat foto foto bersama Farriza, acara dimulai tepat pukul 8 dan langsung dibuka dengan performance akustik dari teman-teman farriza sendiri, yang kemudian dilanjutkan dengan dinner karna waktu sudah menunjukkan jam makan malam.


It was not candle procession like usual, beberapa teman terdekat Farriza dipanggil untuk memberikan kesan dan pesan sebelum akhirnya memasuki prosesi potong kue. Tapi sebelum potong kue, oops! ternyata ada yang special! Ternyata ada suprise berupa video call dari sang kakak tercinta, namanya Fatya yang berada jauh di Belanda dan sang bibi Irma yang berada di Ohio. That was amazing surprise!

Sekarang saatnya acara yang pastinya belum ada di Party lainnya! Ternyata ada performance! Tepatnya Special Performance berupa Fashion Show yang disponsori khusus oleh Tallula by Grace and Jacinta! Cool! After thatdisco time dengan aliran trance berhasil memeriahkan suasana party Farriza! Thanks Farriza for the night!


Testimonial from Farriza:





No comments:

Post a Comment