Saturday, September 22, 2012

Stevanie Olsen's Sweet 17th Party


Stevanie Olsen
Stella Maris
Minggu, 16 September 2012
K-Pop Night

MC: Jocelyn and Kenneth
PIC: Benny and Marsha
DJ: NO ID
Photographer: Felix
Usher: Angel
  


A K-Pop Night Party with Stevanie Olsen! Princess kita yang satu ini ternyata jago banget dance nya. Stevanie membuktikan sendiri di pembukaan partynya, dimana Stevanie dan ketiga temannya menari Hip-hop ala Korea. Sambil menunggu Stevanie mengganti pakaian, Groovy memilih dua orang teman dan satu guru dari Stella Maris untuk bermain sedot-sedot susu, yaitu Kendy, Pak Jaco, dan Ivan. Walau Pak Jaco tidak menang, tapi bapak telah memberi yang terbaik kok, terutama untuk anak-anak Stella Maris! Karena sudah makin malam, salah satu Stevanie memimpin doa makan sebelum menikmati menu ala Moonstar Cafe.

Setelah dimanja dengan menu dari Moonstar, saatnya Groovy mengajak untuk bermain es batu bagi mereka yang gemar dingin-dingin. Hiiiy ternyata cowok-cowok yang dipilih ini demen banget kalau es batu tersebut melewati bagian terlarang *ups* mereka.




Saatnya memasuki prosesi candle. Berbagai cara teman-teman Stevanie mengekspresikan dirinya. Mulai dari Stevanie itu mirip es krim karena manis (uhuy), bakpao karena pipinya chubby, sampai Mr. Simple karena Stevanie orangnya simpel, gak ribet. Dan tentunya yang paling tak terlupakan kalau Stevanie itu humoris, setia kawan, sporty, supel dan pengertian.


Dan upss, sesi kali ini mengharuskan Groovy memilih 3 orang cowok yang punya imajinasi wanita sensual tingkat tinggi. Ada yang memikirkan Nikita Mirzani (pemain horror bokep masa kini), Julia Perez, sampai Angel Cherrybelle. Yakk mereka pun akhirnya harus berdandan sedemikian rupa seperti mereka dan akhirnya berhasil membuat satu Moonstar tertawa terbahak-bahak. Tibalah kita di acara puncak which is disco time dengan lagu-lagu HITS dari Korea. Thanks Stevanie for the night!                                                                         


Testimonial from Stevanie:











No comments:

Post a Comment