Monday, September 17, 2012

Linda's Sweet 17th Party


Linda
SMAN 39
Sabtu, 8 September 2012
Perum Citra Grand Cibubur
Vintage

MC: Jocelyn and Andhika
PIC: Benny and Marsha
DJ: LAND
Photographer: Markus
Usher: Angel and Ferry



We never bored to have amazing party with SMAN 39 and this is the fourth time! Walau ulang tahun Linda sendiri sudah lewat dari 23 Juli, tetapi karena beberapa hal Linda memilih 8 September untuk merayakan ulang tahunnya. Karena tempat party yang lumayan jauh dan macet di Perumahan Citra Grand Cibubur, akhirn ya party lumayan ngaret x(

Dengan gaun biru bernuansa vintage yang Linda kenakan, Linda dan Groovy memberi kata sambutan yang meriah kepada teman-teman yang telah datang dari jauh dan mempersilahkan makan malam. Sambil menikmati makan malam yang telah disediakan, band The Nastar (ini bukannya makanan?) juga memeriahkan malam itu dengan menyanyikan beberapa lagu.

Puas menikmati makan malam yang telah dihidangkan, kali ini Groovy mengajak anak SMAN 39 untuk mengocok-ngocok susu yang dijepit disela-sela tubuh mereka *ups* Walau terlihat susah dan perlu menguras urat malu, mereka tetap semangat menjadi shaker boy!


Saatnya memasuki prosesi candle, dimana bersama-sama melihat kilas balik 17 tahun yang telah dilalui oleh Linda. Dari kenangan masa kecil, persahabatan sampai keunikan Linda yang tak teruraikan. Tangisan haru dari teman-teman Linda dan Linda tentunya menjadi salah satu pengalaman berharga bagi mereka. Di akhir prosesi candle, Linda dan Groovy sangat terkejut. Ternyata orang tua Linda telah menyediakan hadiah berupa 1 mobil Yaris TRD Sportivo. Yakkk dijaga baik-baik ya mobilnya, jangan sampai nanti jadi ajang bom-bom car!


Acara dilanjutkan dengan hiburan dari band Selma and Friends. Karena waktu telah larut, saatnya disco time! Gak terasa sudah hampir jam 12 malam. Saatnya mengakhiri party yang seru ini ;) Thanks a bunch for SMAN 39!



Testimonial from Linda:




No comments:

Post a Comment