Wednesday, September 12, 2012

Jenetha Inees' Sweet 17th Party


Jenetha Inees
SMUN 8
Sabtu, 1 September 2012
D’consulate
Indonesia Emas

MC: Jocelyn and Andhika
PIC: Indrawan and Silviany
DJ: VJT
Photographer: Jenny
Usher: Angela
  
Groovy kali ini mempunyai cerita baru dari seorang putri yang bernama Jenetha Inees dan dia bersekolah di SMUN 8. Ternyata ulang tahun dia sama dengan tanggal kemerdekaan Indonesia loh. Karena jalanan yang cukup macet dan padat pada Sabtu malam di daerah Menteng, sehingga membuat beberapa teman Jenetha jadi datang telat ke partynya. Tapi tetep pas dateng Groovy tetap salut dengan kekecean dan ketotalan tamu-tamu Jenetha terutama dengan seorang pria yg berani memakai kaos kaki panjang yg bemodelkan macan tutul, cihuy abis dah! Acara pun dimulai dengan pembukaan spektakuler dari Kratos' dance dan opening DJ Groovy pun super total menggunakan sebuah lagu kemerderkaan karena tema dari party adalah Indonesia Emas. Ada beberapa kata sambutan mulai dari Jenetha, papanya Jenetha hingga  om nya Jenetha. Karena waktu sudah menunjukan jam makan malam acarapun dilanjutkan dengan dinner time yang diawali dengan sebuah doa yg dipimpin oleh Ustad Syafei.


Setelah perut keyang maka Groovy pun menyediakan sebuah dessert khusus berupa sebuah game yang hanya membutuhkan pria-pria yang jago mimik susu dengan sedotan yang super panjang.lalu tibalah di candle time,disini salah satu teman Jenetha menjawab kalau lagu kemerdekaan yang mirip dengan Jenetha adalah "Maju Tak Gentar" karena Jenetha itu orang yang punya semangat tinggi tapi dia sangat mudah berkeringat dimana pun:) lalu ada juga nasehat-nasehat dari keluarga Jenetha.





Kemudian tiba lah di game final,game yang bisa membuat laki-laki macho menjadi gemah gemulai seperti model. Disini para pesertanya bener-bener mengikuti game nya dengan total ampe Groovy dan teman-teman Jenetha ampe binggung nentuin pemenangnya.



Sebelum tiba di acara puncak ada persembahan special dari beberapa teman-teman Jenetha yang memberikan 2 perfoma akustikan yang membuat semua pendengarnya menjadi terhanyut dan merinding mendengarnya.lalu acara pun ditutup dengan disco time yang cukup lama sekitar satu setengah jam. Mulai dari lagu Going In - Jennifer Lopez sampe Gangnam Style - PSY,semua peserta nya tetap bergoyang dengan aduhay. Groovy berharap dilain wktu bisa ketemu lagi dengan anak-anak SMUN 8, biar bisa tetep keep in touch ya guys:)







No comments:

Post a Comment