Saturday, September 22, 2012

Florencia Irena's Super 16th Party


Florencia Irena
SMAK 1
Sabtu, 15 September 2012
Kebon Kelapa – Jalan Panjang

MC : Devin and Kenny
PIC : Jovita and Iness
DJ : NO ID
Photographer : Felix
Boothgrapher : Markus
Usher : Jeane and Bella


Now its Garden Party time! Garden Party kali ini adalah tema dari Florencia Irena yang biasa
dipanggil Flo. Diantara tamu undangan lain yang memakai pastel colour, Flo tampil sangat
menonjol dengan menggunakan shocking pink yang sangat keren! Setelah kata sambutan dari Flo, tamu undangan langsung saja dipersilahkan untuk makan malam. Tapi sebelum makan, kita berdoa terlebih dahulu, doa dibawakan oleh Bapak Antonius.


Setelah semua tamu beserta keluarga puas dengan makan malam yang telah disediakan, kita pemanasan terlebih dahulu. Kali ini Flo punya beberapa hadiah yang mau dibagikan, caranya gampang banget. Karena gamesnya namanya juga iseng-iseng berhadiah, beberapa teman Flo mendapatkan hadiah, dari yang punya BBM Group terbanyak sampai yang punya pulsa terbanyak juga mendapatkan hadiah. Sebelum meniup lilin, Flo memilih masing masing perwakilan 1 perempuan dan 1 laki laki dari IICS dan SMAK 1. Mereka cuma disuruh untuk memberikan kesan pesan saja. Ternyata Flo itu orangnya baik banget kata teman temannya loh!
Setelah keempat teman Flo memberikan kesan pesan, sekarang saatnya kedua orang tua dan adik tercinta. Adik Flo juga ternyata bilang Flo is the best sister she ever had! Ternyata Flo memang baik yaaa bukan karena temannya pengen dapet hadiah aja. Sebelum meniup lilin, Flo dan sang adik mempersembahkan sebuah lagu dari Celine Dion yang berjudul Because You Love Me. Suara mereka memang mebuat semua orang terpesona. Sambil Flo meniup lilin yang ada kue, ternyata ada kembang api juga yang sangat meriah! Happy 16th Flo!



Makan malam sudah, acara puncak juga sudah! Langsung ajah deh kita bagi bagi hadiah lagi! Kali ini kita membutuhkan 3 pasangan yang normal ya pastinya. Mereka cuma disuruh “menjepit” sebuah balon dan memindahkan dari perut ke kepala. Gampang banget kan?? LOL. Wah, ternyata Flo masih punya hadiah utama loh!! Jadi kita bakal seru seruan lagi!



Saatnya memasuki final games! Kita membutuhkan 3 tim yang masing masing tim terdiri dari
2 orang pria. Mereka berdua “cuma” diminta untuk masuk kedalam sarung secara bersamaan. HIHI :p Ternyata yang berhasil menyelesaikan tantangan adalah Jefri and his partner! Congrats Jefri! Hadiah sudah diberikan, dan saatnya kita mengakhiri malam yang sangat seru ini! Thanks for SMAK 1 and IICS especially for Florencia Irena!!!




No comments:

Post a Comment