Friday, December 23, 2011

Tifanny's Sweet 17th Party

Tifanny Sunarwi
Methodist
Minggu, 11 Desember 2011
DP Club – Grand Asia

MC: Budi and Devin
PIC: Kenneth and Jeane
DJ: NO ID
Photographer: Jenny
Usher: JP


Jempol buat anak-anak dari sekolah Methodist! Di party kali ini Tifanny, yang hadir menggunakan dress berwarna pink, gak harus menunggu lama buat memulai acara. Nahh tadinya Tifanny mau diem-diem ngumpet nih terus tiba-tiba muncul di tengah panggung, cuma karena ada beberapa grasak-grusuk ketahuan dehhh Tifanny ada dimana.Tifanny juga tampak sedikit puyeng akibat belum makan, tapi akhirnya dia tetep ketawa-ketiwi ngelihat temen-temennya bermain es-es di selangkangan. Setelah  doa dari satu temannya, kita langsung makan-makan ala DP Club.

Nahh setelah makan, Groovy mengadakan sedikit pemanasan dulu nih, barulah dimulai prosesi candle. Pada candle kali ini, Nindo selaku pacar *ehm* dari Tifanny menjadi candle ke 17. Pada awalnya Nindo kaget banget, padahal belum sebulan loh. Tapi tentunya Nindo seneng dong karena bisa jadi pilihan Tifanny. Bahkan dia nemenin sampai prosesi potong kue bareng keluarga. Uhui!! 



Dan selama acara berlangsung, ada 1 anak kecil cewe guenitt pisan. Kalo cewe yang manggil dia gak mau nengok. Tapi kalo yang manggil cowok (salah satunya Budi dan Devin, MC Groovy), dia lari kegirangan. Sampe-sampe dia sengaja bolak-balik ke depan untuk ngapel sama kakak MC. Game kali ini agak malu-malu kuchiang nihh, padahal kan mereka harus mencari jati diri mereka sebagai bencess. Yaa tapi gapapa, kalian sudah berusaha semaksimal mungkin kokk. DJ NO ID pun menutup party dengan disco time.




Testimonials from Tifanny:




No comments:

Post a Comment