Friday, December 30, 2011

Ivana's Sweet 17th Party

Ivana Maria
Ipeka Sunter
Selasa, 20 Desember 2011
Le Gandeur Hotel – Mangga Dua
Ivana Super Sweet 17th Party

MC: Aubrey and Sammy
PIC: Jovita and Indrawan
DJ: Perpi
Photographer: Wendra
Videographer: Surya
Usher: Aming

Kalau denger kata piano, Groovy teringat sama Bach, Ludwig Van Beethoven, dan masih banyak lagi. Dan pada tanggal 20 Desember beberapa tahun silam, telah lahir pianist cantik dari IpSun bernama Ivana Maria. Pianist berbaju pink ini membuka party dengan permainan Fur Elise dan duet lagu A Whole New World dari soundtrack lagu Aladdin. Sampai-sampai embak yang jaga di depan makanan ikutan nyanyi loooh.  Setelah kata sambutan dari Ivana, kita langsung menikmati makanan ala Le Gandeur Hotel. Groovy susah banget deskripsiin makanan disini, karena semua makanan dari Sushi sampai Pecking Duck, maupun Nasi Bogana juga ada. Wahh berasa nguliner keliling dunia!


Setelah makan-makan, Groovy berbaik hati bagi-bagi pulsa nih. Beuhhh pada napsuan banget mentang-mentang lombanya gampang dan hadianya pulsa! Dan tibalah momen penting pada usia ketujuhbelas dari Ivana, yaitu prosesi candle. Candle pada party ini romantis banget, ditemani pacarnya yang tinggi, yang akhirnya lebih mirip acara pertunangan karena saking mesranya.


Kali ini, Groovy mau menegaskan buat cowok-cowok IpSun yang ingin mencari jati dirinya kembali. Kalau prosesi candle tadi lebih mirip acara pertunangan, kali ini saking hotnya game kali ini lebih mirip acara pernikahan. Apalagi ada yang wedding kiss. Err, kalau itu memang jalan mereka yasutralahhhh. Di akhir acara Ivana pun menutup party bukan dengan disco time, melainkan dengan permainan piano klasiknya yang bikin merinding. Semoga jari-jari kamu semakin handal dalam bermain piano ya, Ivana :D



Testimonial from Ivana Maria:


No comments:

Post a Comment