Friday, December 23, 2011

Desy's Sweet 17th Party

Desy Lasterina
SMAN 1
Sabtu, 16 Desember 2011
Happy Wedding Hall – Tangerang

MC: Sammy and Kenneth
PIC: Jeane and Josephina
DJ: LAND
Photographer: Wendra
Usher: Aldo




Dekor kali ini sesuatu banget dehh. Bukan karena dekor kali ini mirip Syahrini dan si Desy, princess kita, berdandan dengan jambul ala Syahrini aka jambul khatulistiwa. Tapi karena Desy suka banget sama yang panjang-panjang kuning dan bisa dimakan. Pasti pada mikir jorok kan? Desy suka banget sama yang namanya pisang. Sooo dekor kali ini sesuatu banget deh unyu-unyu ngegemesinnn. Temen-temennya dari SMAN 1, SanMar Tangerang, dan Strada juga ikut memeriahkan lohh. Sebelum acara mulai, ada sebuah ibadah yang dibawakan seorang pendeta untuk Desy.

Yahh tapi sayang banget temennya pada telat hadir di pesta kali ini, acara pun dimulai sekitar 20.15. Sebelom makan malam, terkadang Groovy punya ritual untuk main games, sekarang berkaitan dengan susu. Pasangan cowok-cowok yang ikutan bertanding terlihat nafsu ajojingg. Kayak birahinya ketahan 100 tahun.Tapi sayangnya mereka gak menang.

Makan malam kali ini pun enak beud! Ada pempek, siomay, es-es lainnya. Karena waktunya kurang, langsung lah kita menuju prosesi candle. Walaupun prosesi tidak seperti biasanya, tapi tetap berkesan buat Desy. Dimana Desy setiap kali meniup lilinnya, terjadi sebuah flashback tahun demi tahun. Dan orang tuanya pun memberi surprise dan kado kain Ulos.



Nah games kali ini nih seesuatu banget. Kali ini cowok-cowok yang sesuatu harus maju kedepan buat siap-siap meraih impian mereka. Gender mereka pun menjadi patut dipertanyakan. Nahh yang bikin seru nih mereka saling memperebutkan uang saweran juga! Ahlamakk matre sekali kaliann.Akhirnya party pun ditutup dengan polonaise dan disco time ala DJ GROOVY. Thank you ya Desy buat party kamu yang pisang abis :D






Testimonial from Desy:



No comments:

Post a Comment