Friday, December 30, 2011

Hafida's Sweet 17th Party

Hafida
Al Azhar Bekasi
Minggu, 25 Desember 2011
Horizon Hotel – Burangrang

MC: Sammy and Daniel
PIC: Harlan and Chen
DJ: Perpi
Photographer: Felix
Videographer: Surya
Usher: Benny and Silviany





25 Desember! Dikala beberapa kalangan merayakan Natal, Hafida  yang akrab  dipanggil Fifi selaku princess kita kali ini merayakan ulang tahunnya yang ketujuh belas. Dengan nuansa baju berwarna pink, Fifi tampil makin geulis (arti: cakep) dibandingkan biasanya. Acara kali ini ngaret bangett, akhirnya jam 8 lewat baru mulai. Tapi semua terbayar dengan makanan dari Horizon Hotel, Burangrang. Makanannya banyak banget dan enak-enak. Setelah acara makan malam, Groovy pun membagikan pulsa kepada anak-anak Al Azhar.

Tibalah saatnya dimana Fifi harus meniup satu persatu lilin yang menjadi cerminan dari Hafida sendiri. Ternyata Fifi ini orangnya sering galau yaa, apalagi mikirin cowok-cowok. Ehmm, ya udah deh itu manusiawi kok, Fi. Anak-anak Groovy kadang juga sering ngegalau bareng kok. Fifi pun menyuapi kue untuk papa dan mama.

Di game terakhir ini, lagi-lagi cowok yang hadir di Horizon Hotel harus mencari jati dirinya dengan di make over sesuai artis yang mereka idam-idamkan. Ehh malah ada satu peserta yang nafsuan banget, dia bukan di make over sama temennya melainkan ngemake over dirinya sendiri. Ternyata ini laki bengkok ya... DJ pun menutup party dengan disco time. Awalnya sih pada malu-malu, tapi ujung-ujujngnya malah kalian nih yang gak bisa berenti. 



Testimonial from Fifi:


No comments:

Post a Comment