Sunday, December 25, 2011

Maggie's Sweet 17th Party

Maggie
Sanur BSD
18 Desember 2011

Aston paramount serpong
Moroco

MC : Sammy and Aubrey
PIC :Kenneth and Jeane
DJ : Land
Photographer: Wendra

Usher : Arlando and Josephina





Haloha, guys kali ini kita bakalan review party spektakuler dari Allexia Maggie.

Dari awal ketemu emg klien kita yang satu ini kayaknya special deh di hati, *genit. Persiapan party pun berjalan dengan lancarcarcar sampai akhirnya datanglah hari H pelaksanaan. Groovynizers yang bertugas memaju kendaraan dengan kecepatan 150km/jam menuju serpong, kenapa? Karna mereka sudah tidak sabar ingin party bersama Maggie yang sekolah di Santa Ursula BSD ini.



Maggie tampil dengan longdress sesaat sebelum party dimulai. Katanya sih grogi mau party, oleh karena itu crew kita yang namanya arlando meng-escort Maggie dari gate sampai ke stage. Bak tuan putri beserta pengawalnya, Maggie memasuki kerajaan Morocco nya. Setelah kata sambutan dari Maggie, langsung saja kita pemanasan, games berpasangan yg memakai balon ini, emang rada gimana gitu ya, gerakan anak-anak Sanur jadi sedikit mengundang, mane sampe jatoh-jatoh lagi hihihi.


Terus Maggie dan teman-teman akan menyantap makan malem, yang disajikan special oleh Aston Paramount Serpong, wuih enak loh makannya, dan banyak pilihan juga. Sambil makan malam, telinga kita juga di manjakan teman2 Maggie yang akustikan, asik loh lagu2nya. Setelah itu kita akan candle nih, tpi kita main games dulu. Kali ini candle sedikit special ya, candles memakai topeng dan membawa sekuntum mawar. Ternyata ya, candle kali ini semuanya membahas tentang Dennis, cowo dari Maggie, sampe heran yang ulangtahun itu Maggie apa Dennis ya. Candle pun berakhir dengan indah, diakhiri dengan peniupan lilin dan pemotongan kue.



Stelah itu kita foto sesi bersama teman2 dari Maggie dan lanjut ke final games untuk memperebutkan grand prize! Yak akhirnya terpilih 3 lelaki jantan yang akan segera kita buat tidak jantan, dengan make up dan wardrobe komplit dari Groovy, berubah lah mereka. Voila! Dan akhirnya saat-saat yang kita semua nantikan datang juga, hehe, saatnya menganggukan kepala tanpa henti.



Kita merenggangkan tubuh lewat polonaise dulu, eh tapi sebelom kita disco ternyata ada surprise dari teman-teman Maggie, mereka menarikan tarian flashmob gitu loh, yang rame2 kaya m*zone. Tau kan? Bagussss deh keren abis tariannya. Dengan speaker super dahsyat dari Maggie dan mama beserta papanya, bikin semua yang dateng lupa diri, urat malu putus dan disco segila-gilanya. Sekian dan terima kasih. Akhir kata kita mau say thankyou buat kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepada Groovy, keep contact and see you on the next party Sanur BSD!








Testimonial from Maggie:



No comments:

Post a Comment